Natalia Sempurnakan Meta Diggie Feeder, AURA PH Memperlihatkannya

Natalia Sempurnakan Meta Diggie Feeder, AURA PH Memperlihatkannya
Natalia Sempurnakan Meta Diggie Feeder, AURA PH Memperlihatkannya

Natalia sempurnakan meta Diggie Feeder, AURA PH memperlihatkannya. AURA PH kembali memperlihatkan cara terbaik bermain meta ini. META ini pertama kali muncul data sgp pada scene kompetitif oleh Aura Filipina. Mereka menggunakan META ini ketika menghadapi Execration pada pekan pertama.

Saat itu, meta tersebut benar-benar menjadi perbincangan karena Aura PH memainkannya dengan sangat efektif dan menang. Setelah itu, banyak tim Indonesia pada MPL ID Season 6 yang mencoba META tersebut. Ada yang sukses, tapi sebagian besar gagal karena bermain strategi ini. Berarti Anda harus menyelesaikan laga secepat-cepatnya.

Baca Juga : Tanpa Lemon, RRQ Hoshi Akhiri Rekor MPL S6

Natalia Sempurnakan Meta Diggie Feeder, AURA PH Memperlihatkannya

Bigetron Alpha menjadi tim yang sempat menang dengan strategi 918kiss ini saat melawan EVOS Legends. Tapi, pada akhir pekan lalu, meta ini menjadi senjata makan tuan bagi BTR dan mereka tertundukkan dengan mudah oleh Onic Esports.

Menariknya, Aura PH pada MPL PH Season 6 kembali memakai META ini saat melawan Omega pada game ketiga, setelah sebelumnya musuh selalu melakukan ban pada Hero “telur” milih Aura. Mereka menunjukkan cara paling efektif menggunakan meta ini.

Tugas hero ini tetap sama, yakni mengganggu core musuh dan harus secepatnya mati delapan kali demi menghentikan gold untuk kill musuh. Tapi, menariknya, Aura PH menggunakan penyokong support pada hero Natalia, bukan support mage.

Baca Juga : EVOS Legend Taklukan Aerowolf, Pekan Keempat MPL Indonesia S6

Hal ini ternyata berjalan sangat lancar. Time bomb dari meta ini kerap mengganggu Harith yang menjadi core dari Omega. Ketika terganggu hero ini, Natalia yang bisa bergerak bebas tanpa terlihat kerap langsung membunuh Harith dengan mudah.

Ya, Omega kebingungan sendiri karena mereka terfokus pada dua hero joker123 tersebut yang roaming pada hutan mereka. Sementara tiga player Aura lainnya yang memainkan Balmond, Uranus, dan Yi Sun-shin tinggal melakukan push serta farming dengan mudah.

Hal ini terlihat jelas. Natalia menjadi mesin pembunuh ketika meta ini terpakai. Greed yang memainkan Nata berhasil melakukan 7 kill, terbanyak dari rekan- rekannya. Bahkan pada menit keenam, Turret Omega hanya tersisa inhibitor saja dan laga terselesaikan pada menit ke 10. Apakah strategi ini bakal tercoba oleh tim Indonesia pekan depan? Mari kita tunngu bersama.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*