MPL PH S6 Week 3: Bren Esports Look Unstoppable

MPL PH S6 Week 3: Bren Esports Look Unstoppable
MPL PH S6 Week 3: Bren Esports Look Unstoppable

MPL PH S6 Week 3: Bren Esports Look Unstoppable – Ribo dan krunya mencatat rekor sempurna mereka. MPL PH Musim 6 baru menyelesaikan Minggu ketiga dengan tim-tim terbaik liga memimpin dalam dua grup. Auara PH sekarang kembali ke puncak pada Grup A dengan xe88 dua-kemenangan beruntun sementara Bren Esports melanjutkan rekor sempurna dengan minggu penuh kemenangan lainnya. Pertandingan Minggu ini, Execration vs Bren Esports. Saling berhadapan pada hari akhir Minggu 3. Meskipun execration berdiri tegak sebagai regu yang haus akan pembunuhan, tim tersebut bukanlah tandingan kimia telapati Bren Esports.

MPL PH S6 Week 3: Bren Esports Look Unstoppable

Untuk menyelesaikan game pertama, Bren Esports menyerbu mid-tower terakhir dan menyuruh gd lotto Karltzy ‘Lancelot dan Flap Tzy’s Uranus menyeam jauh untuk beberapa kill pada kedalam base. Dengan Lord masuk melalui jalur teratas, Bren dengan mudah menekan EXE untuk kalah dan mengklaim kemenangan pertam seri ini.

Meskipun EXE menjadi lebih agresif dan haus akan pembnuhan pada game kedua, perdagangan mereka hanya membantu Bren dalam tujuan lain. Gatotkaca dari S4gitnu mencoba mencuri Lord dari trio Bren tetapi pada akhirnya jatuh ke invasi prematur. Sekarang mengambil keuntungan 4v5 dan Lord buff Pheww dan krunya pergi all-in untuk penggepungan. Karltzy bahkan menemukan seorang joker123 maniak yang luar biasa tepat sebelum mereka menurunkan penghambat dasar untuk penyusupan seri.

Pemain Minggu ini: Aura’s Jaypee

Aura PH membawa pulang dua kemenangan Minggu ini dengan bantuan penembak jitu mereka, Jaypee. Mengambil tiga dari penghargaan MPV, Jaypee membuktikan dirinya sebagai bagian integral dari pelanggaran tak terduga Aura. Meskipun garis skornya belom tentu meledak, pemain penembak jitu melakukan yang terbaik untuk memberikan kerusakan dan mengdari peluang memberi makan tim musuh.

Bermain sebagai Roger dalam pertandingan mereka melawan Nexplay Solid, dia memposisikan dirinya sebagai lini belakang kiting. Meskipun tidak membunuh dalam pertandingan terakhir, ia mendapatkan empat assist untuk kerusakan luar biasa dan menunci lawan dalam markas mereka sendiri.

Klasmen Grup A

  1. Aura (11)
  2. Eksekusi (9)
  3. Blacklist Intl (8)
  4. Nexplay Solid (7)
  5. Blu Fire (1)

Grup B

  1. Bren Esports (14)
  2. Omega (7)
  3. Onic (7)
  4. Cignal Ultra (5)
  5. BSB (3)

Minggu ke-4 MPL PH S6 akan memulai pada 11 September dengan Bren melawan Cignal Ultra dan Blacklist Intl berhadapan dengan Execration.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*