MotoGP Esports Championship 2021 Hadir Dengan Format Baru

MotoGP Esports Championship 2021 Hadir Dengan Format Baru
MotoGP Esports Championship 2021 Hadir Dengan Format Baru

MotoGP Esports Championship 2021 hadir dengan format baru. Sobat Esports yang gemar balap motor, wajib pantau nih event baru dari MotoGP yaitu MotoGP Esports Championship 2021. Memasuki musim kelima kompetisi kuda besi digital tercepat dunia, kompetisi ini menjanjikan tantangan dan format baru yang lebih seru untuk para penantang dari seluruh dunia.

Meski euforianya kurang begitu besar di Indonesia. Namun MotoGP Esports Championship adalah salah satu turnamen esports olahraga dengan paling di mintai. Sejak tahun 2017, kejuaraan ini sudah di tonton sebanyak 80 juta kali, menyentuh 338 juta impresi dan 10,5 juta engagements. Turnamen ini juga di siarkan oleh 16 channel penyiaran di seluruh dunia.

Baca Juga : Overwatch Hadirkan Event Spesial Imlek 2021 dan Mode Baru!

MotoGP Esports Championship 2021 Hadir Dengan Format Baru

APA YANG BARU DARI MOTOGP ESPORTS CHAMPIONSHIP 2021?

MotoGP™ Esports Championship 2021 akan di mainkan dalam game resmi MotoGP, di mulai dengan Pro Draft yang berlangsung bulan March. Ada empat tahapan di Pro Draft Challenge untuk menentukan siapa saja yang lolos ke Pro Draft Selection nantinya.

22 orang yang lolos di tambah tiga orang pemenang seri Rising Star musim lalu akan di pilih oleh tim MotoGP untuk mewakili mereka di Global Series. Babak online akan di mulai 18 Maret nanti, di mana rider legendaris macam Mick Doohan, Wayne Rainey, Kevin Schwantz, Max Biaggi dan banyak lagi akan di pilih untuk di mainkan oleh para peserta.

Tak cuma itu, mereka juga harus memecahkan rekor lap tercepat di jalur bersejarah era MotoGP modern, sirkuit Laguna Seca. Penantang baru di MotoGP Esports Championship 2021 akan berhadapan dengan juara musim lalu Williams_Adrian, juga dua mantan juara di seri sebelumnya Trastevere73 dan AndrewZH.

Baca Juga : Memory Card Apex Legends Terbaru yang di Luncurkan oleh WD

Untuk memotivasi pemain, hadiah yang di perebutkan sangat besar. Salah satunya adalah mobil BMW yang keren untuk sang juara. Babak global series akan berlangsung dari bulan Mei sampai November, dengan total delapan balapan sebanyak empat ronde. Beberapa lokasi yang di rencanakan untuk menghelat event offline ini di antaranya Gran Premio d’Italia Oakley (28 Mei). Selain itu, Motorrad Grand Prix von Österreich (13 Agustus), Gran Premio Octo di San Marino e della Riviera di Rimini (17 September). Dan juga Gan Premio Motul de la Comunitat Valenciana (12 November) di Valencia untuk lokasi final.

Kalian bisa pantau informasi selengkapnya tentang MotoGP Esports Championship di motogp.com dan esports_motogp.com. Yuk yang cita-citanya jadi pembalap motor seperti Valentino Rossi, siapa tahu rejeki kamu di sini!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*