Motivasi Besar Burmeses Ghouls Juarai M2

Motivasi Besar Burmeses Ghouls Juarai M2
Motivasi Besar Burmeses Ghouls Juarai M2

Motivasi Besar Burmeses Ghouls Juarai M2 – Burmeses Ghouls menjadi salah satu tim yang akan tampil pada M2 World Championship. Mereka menjadi salah satu waktil Myanmar yang hadir. Awalnya, tak banyak yang memandang BG. Tapi sejak tampil mempesona pada M1, kemudian secara reguler selalu mampu menampilkan performa apik pada dua turnamen MPLI, Burmese Ghouls pun kini mendapat perhatian.

Memiliki gaya bermain yang unik dengan META yang juga berbeda, Burmeses Ghouls akan menjadi warna tersendiri untuk M2. Apalagi mereka satu grup dengan tim-tim yang notabene setara yakni Resurgence dan Unique Devi, download 918kaya yang artinya peluang untuk lolos ke playoff menjadi sangat besar.

Motivasi Besar Burmeses Ghouls Juarai M2

Meski tidak anggap unggulan utama, menengok banyak tim besar lain yang rasa punya peluang juara lebih besar, BG tak kehilangan harapan. Tank/Support Burmeses Ghouls, Maybe, mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya xe88 sudah cukup muak dengan latihan, saking seringnya tim berlatih unruk M2. Tapi ia tak akan mundur begitu saja.

“Saya membenci setiap saat dalam latihan. Tetapi saya berkata jangan menyerah. Berusaha keras sekarang dan jalankan sisa hidup Anda sebagai juara,” jelasnya terlansir Istagram MPL. Menarik menanti kiprah BG pada M2. Apakah mereka mampu memberikan hasil yang jauh lebih baik? Mari kita tunggu bersama.

Baca juga: Scene Dota 2 Indonesia Butuh Oura dan Donkey?

Motivasi Besar Burmeses Ghouls Juarai M2

Luminaire Comeback Zoeybit Berkembang Rexxy tetap santuy

EVOS Legends sedang dalam proses pencarian pemain terbaik untuk MPL ID Season 7. Maksud pada sini adalah terus mencari bakat istimewa yang sudah ada pada tim dan akademi. Memang saat ini divisi Mobile Legends EVOS sedang sangat gemuk. Jika pada tim utama sudah ada LJ, Luminaire, Antimage, REKT, Wann, dan Rexxy, akademi lebih numpuk lagi.

Pada nama-nama seperti Clover, Zoeybit, Pendragon, Revici, Panser, Darknesss, Rich, Hanssnim, Ferxic, sampai player dari scr888 AOV macam Wiraww, Falah, dan Wyvorz. Menariknya sampai sekarang para player akademi yakni masi beri kesempatan untuk promosi. Clover dan Zoebit adalah dua nama yang sedang bisa masuk skuad EVOS Legends.

Baca juga: 5 Hal Ini Wajib di Miliki Pemain Mythic Mobile Legends

Khusus Zoebit, performa pada sebagian mage support memang berkembang enam bulan terakhir. Andai ia benar-benar promosi, berarti EVOS Legends punya tiga mage support. Mereka adalah Luminaire, Zoebit, dan Rexxy, Dari tiga nama tersebut, Luminaire menjadi mage support utama EVOS sejak MPL ID Season 5.

One Esports pun bertanya kepada Rexxy pendapatnya soal persaingan yang kian ketat pada EVOS Legends untuk role ini. “Persaingan pada tim sih masih sama seperti season sebelumnya. kalau persaingan jujut memang tertantang (untuk membuktikan kualitas). Tapi bawa santai saja,” ujarnya ekslusif.

Kondisi sekarang makin seru karena kedatangan player-player yang sudah berpengalaman kali ya,” pungkas ia.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*