Morph Putus Kontrak Jeixy Serta Diberikan Penalti

Morph Putus Kontrak Jeixy Serta Diberikan Penalti
Morph Putus Kontrak Jeixy Serta Diberikan Penalti

Morph putus kontrak Jeixy serta diberikan penalti yang membuat ia tidak dapat bergabung dengan tim live22 manapun. Scene kompetitif PUBG Mobile semalam terkagetkan dengan berita Herlo ‘Jeixy’ Juliansyah yang tiba-tiba putus kontrak dengan timnya Morph.

Berdasarkan postingan pada media sosial Morph Team semalam, kontrak Jeixy sebagai salah satu anggota divisi PUBG Mobile sudah terakhiri per bulan Januari 2021.

Sontak berita ini cukup menimbulkan banyak pertanyaan, apalagi mengingat Jeixy sudah banyak berkontribusi untuk Morph pada turnamen-turnamen besar seperti PMPL ID S2 kemarin.

Baca Juga : Bigetron RA Mengganti Alice dengan Liquid untuk Babak Final PMGC 2020

Morph Putus Kontrak Jeixy Serta di Berikan Penalti

Morph Putus Kontrak Jeixy Serta Diberikan Penalti

Walau tak terjelaskan dengan detail alasan pemutusan kontrak Jeixy ini, pihak Morph menyatakan bahwa keputusan yang terambil sudah memakan banyak waktu dan berbagai pertimbangan, satu dan lain hal. Penalti juga terjatuhkan kepada Jeixy yakni ia tidak dapat bergabung pada tim manapun dalam durasi waktu tertentu.

Pihak kami telah berusaha menghubungi manajemen Morph joker388 untuk meminta penjelasan lebih detail tentang pemutusan kontrak Jeixy. Namun, tampaknya kita masih perlu menunggu waktu untuk mendengar konfirmasi lebih lanjut dari manajemen Morph.

Sementara itu, tak berselang lama setelah postingan ‘Terminated” pada Instagram Morph, Jeixy memberikan klarifikasinya. Mengunggah foto Jeixy berjersey Morph dengan latar hitam, Jeixy menyatakan bahwa ia menerima pengakhiran kontrak secara sepihak dari timnya tersebut.

Baca Juga : Agenda Turnamen PUBG Mobile 2021, Prize Pool Naik Hampir 3x Lipat!

Masih belum terketahui dengan jelas apa penyebab dari terputusnya kontrak antara Morph Team dengan salah satu player terhebat PUBG Mobile nya. Kata General Manager dari Morph Team, Toska. Mereka sudah mempertimbangkan hal ini dari waktu yang lama, dan kemarin malam akhirnya terpublikasikan.

Dari klairifikasinya, ia betul mendapatkan pengakhiran kontrak dari Morph sesuai dengan apa yang tertulis oleh pihak Morph sendiri. Tetapi, Jeixy tidak menerima hak-hak nya sesuai dengan kontrak.

Namun, ia tidak akan tunduk pada ketentuan pinalti yang terjatuhkan sebelum ada putusan hukum yang sah. Jeixy merasa ia telah memenuhi kewajiban sesuai dengan kontrak. Namun, malah tidak mendapatkan hak-hak nya.

Bagaimana pendapat atau prediksi togel kalian, jadi kita tunggu konfirmasi lebih lanjut dari Morph Team yah!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*