Moon Sebut Amoux Bagaikan Racun Bagi Player Todak

Moon Sebut Amoux Bagaikan "Racun" Bagi Player Todak
Moon Sebut Amoux Bagaikan "Racun" Bagi Player Todak

Moon Sebut Amoux Bagaikan Racun Bagi Player Todak – Dalam sebuah tim pada cabang olahraga manapun, keberadaan seorang pelatih tentu akan sangat menunjang mereka agar bisa berprestasi. Hal ini lah yang terkadang membuat setiap tim atau organisasi berlomba-lomba untuk mencari pelatih terbaik untuk mengeluarkan potensi terbaik dari para player-nya.

Moon Sebut Amoux Bagaikan Racun Bagi Player Todak

Namun, hal ini ternyata tidak berlaku bagi divisi Mobile Legends Todak. Bagi tim juara Mobile Legends Profesional League Malaysia/Singapura (MPL MY/SG) Season 6 itu, keberadaan seorang pelatih pada dalam timnya bisa katakan sebagai “racun” bagi para pemainnya.

Hal ini diungkapkan salah satu player Todak, Zikry “Moon” Bin Shamsuddin, dalam acara Planet Esports pada chennel YouTube RevivalTV, Kamis (19/11/2020).

Ketika ditanya soal alasan Todak mampu menjuarai MPL MY/SG Season 6 tanpa kehadiran pelatih pada dalamnya, sementara ketika mereka memiliki ariff “Amoux” Iswandi sebagai pelatih, mereka justru tak mampu untuk melakukannya.

Moon mengatakan bahwa keberadaan Amoux pada dalam tim Todak bagaikan racun yang membuat para pemain menjadi begitu ketergantungan karena terlalu mengandalkan Amoux.

“Dengan adanya Amoux kami jadi terlampau santai dengan lingkungan yang ada. Soal gameplay, semua bertanya kepada Amoux dalam segala hal. Hal ini membuat kami menjadi terlalu santai dan malas,” ucap Mon.

Setelah itu, Moon juga membenarkan penjelasan yang ucapkan Ranger Emas yang menilai bahwa Amoux telah membuat para pemain 918kiss Todak malas berfikir dan ketika Amoux sudah tidak ada pada dalam tim, para pemain lebih banyak berpikir, saling tukar saran serta ide, dan membuat tim menjadi lebih kompak lagi.

Pada posisi lain, Moon mengaku bahwa dari empat tim lain yang ada pada bracket. Mereka, yaitu Geek Fam ID, Bigetron Alpha, Resurgence, dan Blacklist International, ia mengaku sangat ingin berjumpa dengan Geek Fam ID. Hal ini sebabkan karena sebelumnya sempat ada konflix pada antara kedua tim.

Baca juga: Meski Kalah, Udil Dapat Sesuatu Yang Berharga Dari Final MPL ID Season 6

Moon Sebut Amoux Bagaikan "Racun" Bagi Player Todak

Riki “Qeon” Suliawan Menjawab Hujatan Netizen Kepada Jamesss

Turnamen ONE Esports Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) baru akan mulai pada Jumat (27/11/2020). Belum juga gelar, turnamen ini sudah bumbui oleh drama atas apa yang terjadi draft bracket.

Pada draft alias undian bracket yang digelar pada Rabu (18/11/2020), kejutan menarik berhasil dihadirkan oleh RRQ Hoshi sebagai juara MPL ID Season 6 dalam menentukan calon-calon xe88 lawannya di bracket mereka. Tim-tim yang pilih adalah EVOS Legends, Alter Ego, OMEGA Esports, dan Genflix Aerowolf.

Pemilihan tim yang lakukan oleh pelatih James “Jamesss” Chen sebagai perwakilan RRQ Hoshi ini. Berhasil mengejutkan komunitas Mobile Legends, terutama di Indonesia. Ada yang senang, tetapi tak sedikit juga yang membenci pilihan RRQ Hoshi ini dengan mempertemukan. EVOS Legends dan Alter Ego di pertandingan pembuka.

Baca juga: Akhir Dominasi Uranus Esmeralda Mobile Legends

Alhasil, ada banyak netizen yang menyerang akun Instagram milik Jamesss yang jadikan kambing hitam atas hal ini. Padahal segala keputusan tim tentu akan ambil setelah bicarakan terlebih dahulu, baik bersama player dan manajer.

Menanggapi serangan netizen kepada Jamesss ini, owner dari Rex Regum Qeon, Riki “Qeon” Suliawan pun memberikan. Komentar melalui sebuah video untuk membahas tulisan para netizen di akun Instagram Jamesss melalui channel YouTube milik Istrinya, RRQ Honey.

Qeon mengaku bahwa sama sekali tidak tahu tim-tim mana saja yang akan pilih. Oleh Jamesss atau RRQ Hoshi karena tidak ingin ikut campur. Setelah melihat pussy888 draft bracket tersebut, ia justru mengaku sangat senang dan bangga dengan kepercayaan timnya.

“Apa bangga menang lawan tim yang lebih lemah sampai masuk ke final atau dengan mengalahkan tim-tim yang kuat? Sebenarnya, siapapun tim yang lolos dari grup ini untuk menghadapi RRQ Hoshi. Mereka akan memiliki kepercayaan diri lebih besar sebagai pemenang dari grup neraka,” ucap Qeon.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*