MLBB Hadirkan Inovasi Lewat Project NEXT

MLBB Hadirkan Inovasi
MLBB Hadirkan Inovasi

MLBB hadirkan inovasi lewat project next. Selaku kiss918 developer sekaligus publisher game beberapa waktu lalu mengumumkan inovasi baru dalam game.

Mereka kabarnya sebentar lagi akan wujudkan toto4d inovasi baru dengan meng-update sejumlah fitur. Uniknya, pada update ini beberapa hero klasik di Mobie Legends bakal dirombak agar dapat menunjukan sifat unik mereka, yang terangkum dalam project next.

Baca Juga : Main Mobile Legends Yang Harus Diperhatikan

MLBB Hadirkan Inovasi lewat Project next.

Di logo NEXT, warna emas adalah simbol kemenangan, keadilan, dan semangat. Sementara warna biru terinspirasi dari daftar live22 menara di dalam permainan, yang tidak hanya mewakilkan harapan, tetapi juga sebagai mercusuar yang memandu melangkah maju.

Bentuk ‘V’ di bagian bawah, lebih merupakan refleksi dari puncak gunung menyimbolkan pencapaian yang lalu dan petualangan baru menanti di depan, seperti halnya nama NEXT.

Logo Next Mobile Legends

Mobile Legends bertead untuk mencapai dua tujuan yaitu joker123 login  kealitas yang lebih baik dan pengalaman bermain yang lebih baik.

Inilah kenapa logo eksklusif didesain khusu Project Next.

Projecy next diharapkan menjadi proyek jangka panjang, yang bertujuan untuk menyediakan pengalaman bermain game yang baru melalui penyesuaian hero. Tampilan dan juga pembaruan musik serta visual.

Kembali kebahasan update dalam project NEXT di game Mobile Legends salah satunya ada perombakan untuk hero-hero klasik

Kali ini saya akan membahas dua hero yang akan dirombak yak Miya dan Alucard.

Baca Juga : Tips Menang Main game Mobile Legends

1. Miya

Di Project NEXT, Miya yang merupakan hero pertama dari Mobile Legends dan hero ikonik akan mendapatkan petualangan baru.

Mobile Legends telah mengubah Miya secara signifikan, dari senjata sampai kostum, yang membuat Miya menjadi lebih lembut tapi juga pemberani.

Selain itu, agar Miya bisa mendapatkan peranan aktif di pertandingan secara progresif skill juga telah disesuikan.

Pasif dan skill 2 yang telah disempurnakan memberikan output damage yang lebih tinggi, kemampuan kontrol yang lebih kuat dan penempatan yang lebih fleksibel.

2. Alucard

MLBB juga mengumumkan hero lainnya yang akan di perbarui, seseorang yang memiliki ikatan yang dalam dengan Miya, yakni Alucard.

Ada banyak perbaikan untuk kemampuan Alucard, tetapi penampilannya nggak akan berubah banyak.

Setelah bebrbagai riset dan saran para pemain, Mobile Legends menemukan bahwa kebanyakan pemain senang dalam kemampuan Alucard dalam duel satu lawan satu, yang mengarah pada keputusan untuk memaksimalkan kemampuannya merusak pada target lawan.

Secara spesifik, tim penegmbang meneyesuaikan pasif dan menghilangkan kerusakan extra yang diakibatkan ketika skill nya mengenai dua target.

Pasif yang baru sekarang memperbolehkan Alucard untuk mengeluarkan kerusakan yang masif pada single terget, juga efek lifesteal ekstra di ultimate skill dihilangkan dan digantikan dengan kemampuan ekstra menghancurkan targetnya.

Skill merusak dapat memicu efek pasif, dan mendorong kemampuan menghancurkan lebih lagi.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*