Militer India Bakal Hapus PUBGM Dan 88 Aplikasi Lainnya

Militer India Bakal Hapus PUBGM Dan 88 Aplikasi Lainnya
Militer India Bakal Hapus PUBGM Dan 88 Aplikasi Lainnya

Militer india bakal hapus PUBGM. Beberapa waktu yang lalu, pemerintah India telah mengeluarkan perintah untuk masyarakatnya menghapus 59 aplikasi smartphone asal China. Termasuk aplikasi live22 TikTok dan Mobile Legends. Kini, giliran tentara India meminta para anggotanya untuk menghapus sebanyak 89 aplikasi baik yang berasal dari China maupun negara luar lainnya.

Dalam daftar agenda tersebut, terdapat nama-nama aplikasi sosial media populer seperti Facebook, Instagram, bahkan SnapChat. Sementara itu untuk aplikasi game, para tentara india juga diminta untuk menghapus PUBG Mobile, Clash of Kings, Mobile Legends, serta semua aplikasi besutan dari Tencent Gaming.

Baca Juga : Tim PUBG Asal Indonesia, Raih 3 Chicken Dinner di PMWL 2020

Ketika Mobile Legends masuk dalam daftar pemblokiran oleh pemerintah India. PUBG Mobile menjadi sorotan dan ditakutkan akan mengalami nasib yang sama. Ketakutan itu kembali terjadi saat para pemain PUBG Mobile yang menggunakan perangkat iOS, tidak dapat login joker123 membuka aplikasinya.

Bahkan mengakibatkan sempat tertundanya ajang kompetisi PUBG Mobile World League waktu itu. Untungnya, masalah tersebut bisa teratasi dengan cepat dan kompetisi pun bisa kembali berlangsung.

Baca Juga : Roster PUBG Mobile T1

Militer India Bakal Hapus PUBGM

Hingga kini masih belum jelas alasan pihak militer India, mengharuskan para anggotanya untuk menghapus 89 aplikasi termasuk PUBG Mobile itu. Ada dugaan kalau ini bisa saja berkaitan dengan masalah keamanan dan pembajakan data sgp data.

Seperti halnya pada kasus Galwan Valley yang telah membuat tensi pihak militer meningkat drastis, antara militer India dan Militer Cina. Tidak heran jika pemerintah India menggencarkan pemblokiran untuk aplikasi-aplikasi buatan negeri tirai bambu tersebut.

Saat ini ada tujuh tim dari India yang sedang ikut serta dalam kompetisi PUBG Mobile World League. Apabila PUBGM tiba-tiba diblokir saat kompetisi sedang berlangsung. Ada kemungkinan joker123 tim-tim asal negara India tersebut tidak bisa melanjutkan kompetisi itu.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*