Microboy Resmi Berjersey EVOS Esports, Ternyata Bukan Pensiun!

Microboy Resmi Berjersey EVOS Esports, Ternyata Bukan Pensiun!
Microboy Resmi Berjersey EVOS Esports, Ternyata Bukan Pensiun!

Microboy resmi berjersey EVOS Esports, ternyata bukan pensiun! – Belum 24 jam pasca Bigetron mengumumkan kepergian Nizar ‘Microboy’ Lugatio dariĀ  tim melalui postingan live22 media sosialnya.

Publik dan fans PUBG Mobile Indonesia terkejutkan dengan pengumuman EVOS Esports yang menampilkan wajah pemain baru untuk divisi PUBG Mobile, siapa lagi kalau bukan Microboy itu sendiri.

Lewat video singkat pada channel YouTube EVOS Esports, Microboy menjelaskan alasan ia bergabung ke pasukan harimau putih. Hasrat untuk pembuktian diri tampaknya jadi alasan utama Microboy berlabuh ke EVOS Esports.

Baca Juga : Sistem Poin Grand Final PMGC 2020, Apakah Sama Seperti League Play?

Microboy Resmi Berjersey EVOS Esports, Ternyata Bukan Pensiun!

“Banyak orang yang menganggap ini adalah pencapaian tertinggi dari seorang pro player, tapi buat gua gua cuma mau buktiin ke diri gua sendiri kalau gua bisa lebih dari sekedar juara, dan gw mampu berhasil dimanapun gua berada,” ujar Microboy pada video tersebut.

Microboy sendiri sudah bergabung pada Bigetron selama kurang lebih 2 tahun, serta telah berhasil mengangkat berbagai trofi kejuaraan dari tingkat nasional, SEA hingga dunia. Perannya joker388 pada tim juga tak perlu terpertanyakan lagi, Microboy bahkan terjuluki pemain support terbaik Bigetron RA.

Kepindahannya ke EVOS Esports tentu akan memberikan perubahan besar pada scene nasional PUBG Mobile Indonesia. Bisa saja pada kompetisi selanjutnya, kita akan melihat EVOS mampu bersaing dengan Bigetron RA. Namun, selain Microboy, EVOS masih punya pekerjaan rumah untuk mencari 3 pemain lainnya.

Baca Juga : Hari Kedua League Final PMGC 2020 Ditunda, Karena Kendala Teknis!

Prestasi Microboy pada Bigetron RA

Sebagai salah satu tim PUBG Mobile terbaik pada Indonesia, Bigetron RA yang terdiri dari Zuxxy, Luxxy, Ryzen, Alice dan Microboy kerap menjuarai berbagai kompetisi tingkat nasional hingga internasional. Bersama Bigetron, Microboy mengangkat trofi PMCO Fall Split SEA League hingga Global Finals, membawa pulang lebih dari 200.000 USD.

Dominasi mereka seakan tak terhenti memasuki tahun 2020. Alien merah langsung menjuarai PMPL Indonesia Spring Split baik pada fase league serta finals. Berlanjut ke tahap PMPL Spring Split SEA, Bigetron RA mendapat peringkat dua.

Torfi internasional yang berhasil terangkat Microboy bersama Bigetron adalah PUBG Mobile World League : East. Capaian tersebut tak hanya membuat mereka menjadi juara dunia bahkan membawa pulang 155.000 USD.

Bagaimana menurut pendapat atau prediksi togel kalian tentang kepindahan Microboy ke EVOS? Siapa lagi yah partner yang akan ikut memperkuat Microboy pada tim barunya ini?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*