Mengenal Sosok Shannon Arrum Williams K-Pop Idol Pengisi Suara Jett

Mengenal Sosok Shannon Arrum Williams K-Pop Idol Pengisi Suara Jett

Mengenal sosok shannon arrum williams k-pop idol pengisi suara jett. Bagi yang masih asing dengan nama ini namun sudah sering terdengar suaranya di in game VALORANT, Shannon Arrum Williams adalah seorang penyanyi dan aktris blasteran Inggris-Korea yang juga berperan sebagai pengisi suara Agent Jett.

Mengenal Sosok Shannon Arrum Williams K-Pop Idol Pengisi Suara Jett

Mengenal Sosok Shannon Arrum Williams K-Pop Idol Pengisi Suara Jett

Shannon Williams menjadi pengisi acara suara jett untuk versi Bahasa Inggris. Pihak Riot Games memilihnya karena ia berhasil membawa unsur budaya Korea namun juga menggabungkannya dengan gaya Agent Jett memiliki angkuh dan keren. Ia berhasil menginterpretasikan keinginan mereka dengan sangat baik. Serta apabila kita melihat dan mendengar karakter Jett saat ini, pasti tidak akan terpikirkan nama lain selain nama Shannon Williams ini.

Shannon Arrum Williams

Mengenal Sosok Shannon Arrum Williams K-Pop Idol Pengisi Suara Jett

Wanita kelahiran 1998 ini pertama kali mengonfirmasi ketertibannya di game Valorant lewat akun Instagramnya beberapa saat sebelum perilisan resmi. ShannonWilliams mengawali debutnya sebagai seorang penyanyi di tahun 2014 lewat singelnya yang berjudul Daybrake Rain. Namun, namanya mulai dikenal oleh publik setelah ia merilis lagu berjudul Why Why di tahun berikutnya.

baca juga: Kesulitan Hadapi Atlas? Ini dia 3 Hero Conter-nya

Di tahun 2019, Shannon memutuskan untuk keluar dari agensi musiknya dan joker123 saat ini sedang rehat dari dunia permusikan. Selain menjadi aktris dan penyanyi, wanita berparas cantik ini juga memiliki hobi bermain game. Semenjak rehat di tahun 2019, K-Pop idol ini kini sedang mengembangkan karir siaran dan content creating sembari mengisi waktu luang.

Valorant

Shannon memiliki akun Twitch dengan nama ArrumieShannon. Di sana dia menyiarkan dirinya ketika bermain game seperti Animal Crossing, Resident Evil 3, The Last of Us, dan tentu saja VALORANT. Dia juga memiliki Youtube yang berisi tentang kehidupannya dan video musik di mana ia membawakan lagu-lagu dari penyanyi terkenal.

Belakangan ini siaran di Twitchnya seputar VALORANT. Beberapa waktu lalu ketika ia melakukan siaran VALORANT ia mengaku bahwa sebenarnya ia tidak begitu pandai menggunakan jett. Namun karena mengingat ia yang suara karakter tersebut, ia merasa wajib untuk menggunakan live22 login Agents tersebut. Meski begitu, kemampuannya dalam bermain game bergenre FPS [first person shooter] tidak perlu ditanyakan lagi. Sebelum VALORANT rilis, ia sering bermain game Overwatch dan pernah mendapatkan 53 eliminasi dalam satu pertandingan.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*