Mantan Pro Player Overwatch Ini Alih Profesi Jadi Petani

Mantan Pro Player Overwatch Ini Alih Profesi Jadi Petani
Mantan Pro Player Overwatch Ini Alih Profesi Jadi Petani

Mantan Pro Player Overwatch ini alih profesi jadi petani. Daniel “Dafran” Francesca sempat bertanding pada panggung Pverwatch League dan juga VALORANT profesional. Bulan Juni lalu Dafran mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari streaming untuk mengejar peluang lain. Ia mengejar keluaran sgp peluang pada dunia agrikultur atau sederhananya adalah menjadi seorang petani.

Wacananya meninggalkan VALORANT dan Overwatch untuk menjadi seorang petani telah menjadi sebuah meme selama berbulan-bulan. Namun, nampaknya pemain ini membuat mimpinya menjadi kenyataan.

Baca Juga : Patrick: Support Merupakan Back-up Damage

Mantan Pro Player Overwatch Ini Alih Profesi Jadi Petani

Mantan Pro Player Overwatch Ini Alih Profesi Jadi PetaniSebuah foto Insatgram dari kebun Denmark bernama Okotopen 918kiss app download menunjukan Dafran yang sedang menggunakan kaos hitam polos dan sarung tangan pertanian sedang mengangkat gerobak tangan yang penuh oleh tanah. Berikut adalah captionnya.

“Daniel pada foto ini memiliki mimpi besar untuk membuat perkebunan sayuran organik dan membuat penghidupan dari itu.” Oktopen merupakan perkebunan spesialis sayuran organik.

Mantan Pro Player Overwatch Ini Alih Profesi Jadi Petani

Dafran sebelumnya adalah bagian dari tim legenda Overwatch, Selfless Gaming. Selanjutnya ia berlabuh dengan Atlanta Reign pada tahun 2019 sebelum pada akhirnya joker123 apk memutuskan untuk menjadi seorang streamer.

Para penggemar Dafran berharap dengan perubahan ini dapat membuat sang idola sebahagia seperti yang foto tersebut katakan. Dafran akan magang pada perkebunan tersebut selama beberapa hari dalam seminggu. Menurut tempat magangnya, Oktopen, Dafran memiliki energi dan kemauan yang baik. Mereka yakin bahwa ia akan dapat mewujudkan mimpinya.

Baca Juga : Push Rank Solo Mobile Legends

Dafran was Banned from playing VALORANT

Dafran, yang kala itu mewakili tim Prodigy dalam acara tersebut, tampak marah atas keputusan Solary untuk menyingkirkan tim lawan. HypHypHyp, sebuah keuntungan karena kebingungan pada waktu mulai. Tapi ini tidak berjalan baik dengan Dafran, yang menanggapi dengan sangat tegas untuk menarik perhatian penyelenggara.

“F*** the Solary Tournament on VALORANT,” ucap Dafran.

Singkatnya, ia kemudian kena larangan bemain oleh Solary. Nyatanya, ia tidak terlalu baik sama sekali. Mantan guru overwatch dengan cepat masuk ke akun Twitter-nya, menanggapi langsung pernyataan Solary tentang pencekalannya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*