Mampukah Xepher Bantu Fnatic Juara pada BTS Pro Series Season 3

Mampukah Xepher Bantu Fnatic Juara pada BTS Pro Series Season 3
Mampukah Xepher Bantu Fnatic Juara pada BTS Pro Series Season 3

Mampukah Xepher Bantu Fnatic Juara pada BTS Pro Series Season 3? Fnatic masih belum tampil dengan kekuatan utama pada BTS Pro Series Season 3. Iceiceice belum berkenan turun data sgp kompetitif dan mengambil jatah istirahat lebih panjang.

Alhasil, Fnatic memilih Kenny “Xepher” Deo sebagai pemain stand-in untuk mengisi posisi offlane yang seharusnya posisi Iceiceice tersebut.

Tentu saja, Xepher atau biasa kalian kenal sebagai pemain support sejak kiprahnya pada RRQ, Tigers dan terakhir, Geek Fam. Namun, bukan berarti ia tak mampu memainkan tugas pada lane lainnya. Hanya saja, untuk turnamen sekelas BTS yang terhuni tim-tim top SEA, Xepher masih menemui kesulitan.

Baca Juga :  Pertahankan Gelar MPL RRQ R7

Mampukah Xepher Bantu Fnatic Juara pada BTS Pro Series Season 3

Dengan dua pemain baru dan dengan DOta Pro Circuit (DPC) yang terperkirakan akan kebali pada awal 2021, Iceiceice memutuskan untuk tidak menunggu lebih lama lagi sebelum ia kembali beraksi.

BTS Pro Series Season 3 bisa menjadi kesempatan yang sangat baik bagi Fnatic untuk Eyyou dan Raven ke tim dan untuk menyempurnakan strategi dan chemistry tim mereka dengan Djardel Jicko B. “DJ” Mampusti yang sekarang menjadi kapten tim tersebut.

Dua game yang sudah Fnatic jalani kontra New Esports dan 496 gaming, keduanya 918kiss berakhir kekalahan 2-0. Tim esports asal Malaysia inipun terperosok ke dasar klasemen sementara dengan tujuh laga tersisa.

Memang, masih ada waktu untuk tim Fnatic bangkit. Namun, dengan banyaknya tambahan amunisi baru seperti Xepher dan Eyyou, Fnatic butuh jam terbang lebih banyak lagi untuk menyatukan visi permainan.

Baca Juga : Wannn EVOS Tampil Agresif, EVOS Raih Poin Sempurna Atas AURA Fire! 

Hari ini (14/9). Xepher dan teman-teman barunya akan melakoni joker123 laga sulit kontra TNC. Mampukah Fnatic tampil lebih baik lagi kali ini?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*