Luxxy Bigetron RA Diselingkuhi Oleh Sang Pacar?

Luxxy Bigetron RA Diselingkuhi Oleh Sang Pacar
Luxxy Bigetron RA Diselingkuhi Oleh Sang Pacar

Luxxy Bigetron RA diselingkuhi oleh sang pacar? Tahun baru biasanya jadi harapan bagi banyak orang untuk memulai kehidupan dengan hal positif. Sayangnya, Luxxy alias Made Bagus Prabaswara live22 malah kurang beruntung. Kisah cintanya yang kita ketahui terjalin bersama Jehaa harus kandas akibat isu orang ketiga.

Jagat sosial media pun ramai dengan kabar ini, masing-masing pihak terlibat mengupdate Instastory yang mengkonfirmasi drama cinta segitiga antara Luxxy, Jehaa dan seseorang dengan akun Instagram bernama @dlat_zon.

Baca Juga : Turnamen Esports Mobile Terpopuler, PUBG Mobile World League 2020

Luxxy Bigetron RA Diselingkuhi Oleh Sang Pacar?

Tanggapan Jeha Anais tentang drama Luxxy Bigetron RA Diselingkuhi Oleh Sang Pacar

Jehaa juga memberikan sedikit tanggapannya melalui story Instagramnya kepada para fans terutama pihak yang ter-rugikan atas perbuatannya tersebut. Ia pasrah dengan semuanya karena rata-rata netizen mendukung Luxxy semua.

Baik Jehaa dan Diat telah menyampaikan permintaan maaf kepada Luxxy pada Instastory mereka terkait hubungan terlarang joker388, meski begitu, banyak fans dari Luxxy yang tetap kesal dengan ulah keduanya.

Apalagi kalau kita lihat, “pacar” Luxxy malah mengharap dukungan setelah mengupload video klarifikasi singkatnya. Jelas netizen makin geram karena Jehaa bukannya menyadari kesalahan malah cari kambing hitam.

Ternyata, sikap Jehaa seperti ini sudah Luxxy ketahui dan ia ingin penilaian orang jadi efek jera untuk Jehaa dan orang tersebut. Ada juga yang menilai Jehaa cuma numpang tenar karena popularitas Luxxy pada dunia esports yang sangat luar biasa.

Baca Juga : 5 Fakta Unik PUBG Mobile, dari Label Haram Hingga Jadi Game Terbesar!

Dalam keterangan lanjutannya Luxxy pada Instagram Stories (Instastories), Luxxy mengaku sebenarnya ia tidak ingin ada drama-drama seperti ini.

Banyak yang menyayangkan drama ini terjadi. Apalagi kepada Luxxy yang menyandang status raja PUBG Mobile pada Indonesia bersama timnya Bigetron RA, bahkan punya titel juara dunia. Segala prestasi, ketenaran dan sukses yang Luxxy kumpulkan nyatanya tak cukup membuat wanita bisa setia. Padahal pasti banyak banget yang ngantri untuk jadi kekasih Luxxy.

Netizen berharap Luxxy tetap sabar dan tak menjadikan drama ini gangguan untuk performanya pada PMGC 2020 pada tanggal 21-24 Januari 2020 bertempat pada Dubai nanti. Semoga Luxxy lekas bertemu pengganti yang lebih baik dan bisa menjaga hubungan prediksi togel.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*