Lolos SEA Qualifier DG Esports Event AESF Chengdu 2020

Lolos SEA Qualifier DG Esports Event AESF Chengdu 2020
Lolos SEA Qualifier DG Esports Event AESF Chengdu 2020
Lolos SEA Qualifier DG Esports Event AESF Chengdu 2020

Lolos SEA Qualifier DG Esports Event AESF Chengdu 2020

Lolos SEA Qualifier DG Esports Event AESF Chengdu 2020. Bangun nama indonesia kembali ambil peran di event esport Internasional AESF e-masters chendu 2020. Kali  ini time DG Esport dengan divisi AOV-nya berhasil lolos kualifikasi Asia Tengara akan bermain dibabak utama yang terselengara di chengdu, Cina. DG Esports berhsil mengumpulkan poin cukup untuk lolos kualifikasi  berakat kemenangan 2-0 atas hobby computer asal laos. Hasil itu menyelamatkan mereka usai dikalahkan oleh Buriram united esports 2-0 dilaga sebelmnya.

Baca juga: 5 Hero Tank Mobile Legenda Terbaik Edisi Januari

DG esports akan berangkat bersama tiga wakil SEA lainya yakini Buriram united dari Thailand team Flash dari Filipina. Sementara telah menanti lawan dari kualifikasi Asia Timur yang wakili oleh Hongkong attitude dan Hkcde serta asia selatan dan tengah oleh team nefarious. masih ada waktu sebulan turnamen berlangusung tanggal 22 febuari samapai 1 Maret. sempatan bagi DG esports mempelajari permainan lawan agar mendapat hasil maksimal di AESF 2020.

Seperti diberikan seblumnya AESF e-master 2020 chengdu menghelat empat cabang esports yakini AOV, pes warcraft dan lagueog of Legends. Total hadiah sebesar Rp 9,5 miliyar telah disiapkan untuk para pemenang dari keempat cabang tersebut. Semoga DG esports bisa mempersiapkan diri dengan baik dibabak final nantinya.

Kalifikasi indonesia AESF emaster chendu 2020

mempertandingkan dua gim takini Arena of valor dan evolution socer, time DG esport setia widianto berhasil keluar sebgai juara dari masing-masing katagori setelah melalui pertandingan yang cukup ketat. Setia widianto terpilih sebagai juara setelah mengalahkan 70 peserta lainnya dalam kualifikasi Indonesia AESF Chendu 2020. Menariknya, rizky faidan yang baru saja bergabung diburiram juga nampak mengikuti kompetensi ini, namun sayang permainan tersebut harus gugur dironde ke tiga.

Sementara itu kualifikasi Arena of valor yang seharus empertandingkan delapan tim undangan hanya diikuti 4 tim yakini DG esports, CMBK, BOOM Esports, dan XCN. sedangkan EVOS, Power denger, louvre dan PG. Barrack mimilih untuk tidak mengikuti babak kualifikasi  Anthony pada videonya

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*