LOL Worlds Tetap Digelar Tahun Ini

LOL Worlds Tetap Digelar
LOL Worlds Tetap Digelar

LOL Worlds tetap digelar tahun ini. Pandemi Corona telah membatalkan tidak sedikit event internasional esports. Bahkan awal bulan Mei kemarin, Valve mengumumkan secara resmi pembatalan gelaran lpe88 apk The International untuk tahun ini. Mengingat jadwal TI yang berlangsung sekitar pertengahan tahun, memang tampak tidak mungkin untuk memaksakannya.

Berbeda dengan TI, LOL Worlds Championship diadakan pada pengujung tahun. Shanghai sebagai kota penyelenggaranya tahun ini baru saja memastikan konfirmasi bahwa kompetisi tersebut tetap akan digelar.

LOL Worlds Tetap Digelar Tahun Ini

LOL Worlds Tetap Digelar Tahun Ini

Dilansir oleh EsportsObserver, pada 11 Mei kemarin, China Digital Entertainment Expo & Conference atau ChinaJoy menggelar press conference di Shanghai. Terlihat banyak anggota politik dan petinggi perusahaan game live22 apk yang hadir di pertemuan tersebut.

Baca juga : Main Game Bantu Cegah Penyusutan Otak Manusia

Dalam konferensi tersebut, Wei Huang, vice director dari Shanghai Pudong District Propaganda mengumumkan bahwa League of Legends World Championship 2020 tidak akan ditunda atau diundur. Kompetisi tahunan tersebut akan dimulai pada bulan Oktober di Shanghai Pudong district.

Mengingat Mid Season Invitational (MSI) yang telah batal digelar da ma cai, League of Legends World Championship tampaknya cukup untuk mengobati rasa kekecewaan tersebut. Tentunya akan ada protokol pemeriksaan kesehatan yang ketat untuk semua partisipan LOL Worlds dari seluruh perwakilan region.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*