Lokapala Melon Minor Tournament

lokapala melon minor tournament
lokapala melon minor tournament

Lokapala Melon Minor Tournament. Kepopuleran genre MOBA Mobile di Indonesia menjadi peluang bagi Anantarupa Studios, salah satu developer game Indonesia untuk membuat MOBA karya anak bangsa yang diberi nama Lokapala. Pembuatan game ini juga turut didukung penuh oleh Telkom Group, dimana PT Melon Indonesia dan Telkomsel sebagai publisher dengan nama Dunia Games, dukungan infrastruktur server dari Telkom Divisi Wholesale (DWS), dan Telin (PT. Telekomunikasi Indonesia).

Tidak butuh waktu lama sejak diumumkan terkait pengembangan Lokapala, tepat di hari Kebangkitan Nasional Indonesia pada 20 Mei 2020. Anantarupa Studios bersama Oolean Game akhirnya merilis resmi Lokapala. Indonesia patut bangga Lokapala menjadi MOBA Android pertama yang dikembangkan oleh developer lokal 918kiss.

Baca juga : Update Call of Duty Mobile Season 7: Radioactive Agent

lokapala melon minor tournament

Lokapala sendiri memiliki fitur khas yang unik seperti kehadiran Rakshasa, neutral creep yang bisa dikendalikan setelah dikalahkan. Terdapat juga fitur Vahana yang berfungsi untuk mempercepat gerakan Ksatriya, sebutan Hero di Lokapala.

Fitur-fitur 3win8 khas Lokapala lainnya yang juga menarik adalah Ganking Lane dan The Ancient One. Hal-hal baru ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para gamer yang cukup antusias dalam menyambut kehadiran Lokapala di kacah industri games.

Lokapala Melon Minor Tournament

Sebagai bentuk komitmen di skema esports yang siap mengadakan berbagai turnamen serta turut mengenalkan Lokapala secara menyeluruh kepada masyarakat Indonesia khususnya para penikmat games. PT Melon Indonesia juga akan mengadakan turnamen Lokapala dengan tema Melon Minor Tournament. Kompetisi ini akan digelar dalam dua season dengan total prize pool mencapai 25.000.000 Rupiah.

Baca juga : Turnamen PUBG Mobile HIPMI

Untuk season pertama, pendaftaran akan dimulai pada tanggal 8 Juni hingga 22 Juni 2020. Pertandingan damacai akan dimulai pada tanggal 26 hingga 28 Juni 2020. Selanjutnya, season kedua akan memulai registrasi pada 6 hingga 20 Juli 2020, dilanjutkan dengan match pada 24 sampai 26 Juli 2020.

Kamu yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini bisa langsung mendaftar melalui link registrasi. Selain itu, bagi kalian yang memerlukan informasi lebih lanjut di nomor berikut Michael 0812 – 9351 – 3260. Kita tunggu partisipasi kalian yah!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*