Liquid Kini Juara ESL One Germany 2020, Pasca Kalahkan Team Secret

Liquid Kini Juara ESL One Germany 2020, Pasca Kalahkan Team Secret
Liquid Kini Juara ESL One Germany 2020, Pasca Kalahkan Team Secret

Liquid Kini Juara ESL One Germany 2020, Pasca Kalahkan Team Secret – Pasca kalahkan Team Secret xe88 apk pada semifinal lower Bracket ESL One Germany 2020, kegemilangan Liquid belum berhenti. Terakhir merasakan final bulan Mei lalu, Liquid menumbangkan Natus Vincere dengan skor 3- 1.

Kedua tim tampil cukup cemerlang pada babak playoff. Liquid misalnya, mengalahkan Nigma, VIkin.gg, Team Secret dan balas dendam pada Mudgolems yang sudah lengserkan mereka ke lower bracket. Jalan Na’vi lebih mudah karena terus bertahan pada upper bracket, sayangnya mereka terkejut oleh ledakan performa liquid.

Baca Juga : Rizky Faidan Bangkit Kembali, PSS Sleman Peringkat Kedua IFeL 2020

Liquid Kini Juara ESL One Germany 2020, Pasca Kalahkan Team Secret

Liquid xe88 apk download mencuri poin pada game pertama dan kedua dengan durasi setengah jam untuk masing-masing match. Preferensi Micke dan kawan-kawan mengamankan hero dengan sustain laning yang baik berbuah manis untuk mengendalikan tempo pertandingan.

Sebut saja trio Viper, IO dan Slardar pada game pertama yang sangat kuat tapi sulit terlawan balik oleh Na’vi tanpa mengorbankan banyak skill penting dan sekutu tumbang. Lanjut pada match kedua, Drow Strat yang tergunakan Na’vi mental tak berdampak oleh duet Sven-Oracle. Belum lagi potensi fight tinggi dari Storm Spirit plus Enigma yang sudah terbukti berperan besar pada laga melawan Secret kemarin.

Baru pada match ketiga, Na’vi menyerang balik. Rotasi global Nature Prophet terpadukan dengan crowd control dari Mars dan Distributor melemahkan kemampuan perang dari Liquid. Kehadiran dua hero tadi juga menyulitkan inisiasi maupun upaya penyelamatan yang terlakukan oleh Btrider dan IO dari Liquid.

Baca Juga : MrBeast Sampaikan Minat Miliki Tim League of Legends!

Untungnya, kekalahan tersebut tak buat Insania dan kawan-kawan terpukul. Mereka langsung reset dan mengakhiri final ESL One Germany joker123 login dengan amukan Juggernaut Micke, menyarangkan 11 kill dari total 30 kill. Insania sebagai kapten tim juga ternobatkan sebagai MVP turnamen.

ESL One Germany jadi trofi perdana Liquid semenjak skuad bekas tim Alliance ini pindah jersey. Mereka berhak membawa pulang $150.000 USD atau sekitar 2,2 miliar Rupiah. Selamat untuk tim Liquid, apakah mereka mampu meneruskan performa gemilang ini pada turnamen selanjutnya?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*