Lemon: Saya percaya Alberttt

Lemon: Saya percaya Alberttt
Lemon: Saya percaya Alberttt

Lemon: Saya percaya Alberttt – Lemon mengakui bahwa Alberttt adalah pemain yang tenang. RRQ Hoshi punya bintang baru bersama Alberttt. Bocah 16 tahun itu berhasil jadi sensasi pada MPL ID Season 6. Sempat ragukan pada debut MPL-nya, Albertt membuktikan kapasitas sebagai salah satu player terbaik. Ia bahkan menjadi kunci juara RRQ pada grand final ketika menghadapi Altar Ego.

Lemon: Saya percaya Alberttt

Pada game kelima, Albertt membuat momentum ‘gila’ saat melakukan defense base sendirian menghadapi tiga player AE. Tapi ia berhasil dan RRQ Hoshi berhasil mengunci kemenangan. Pada video balik layar grand final, terliat jelas Vyn sampai menepukk pundak Alberttt saking leganya akan gd lotto live momen itu. R7 pun sampai menahan tangis, sebelum pecah ketika kemenangan yang pastikan.

Namun, Lemon adala salah satu sosok yang mukanya biasa saja. Ia tak berekpresi apapun saat Alberttt melakukan hal itu. Setelah laga pada video pendek yang unggah Istagram TeamRRQ, Lemon mengaku percaya dan yakin Alberttt bisa bertahan saat itu.

“Saya percaya dengan Alberttt karena ia orangnya tenang juga. Kita harus percaya sama lain walau keadaannya terdesak,” jelas Lemon. Alberttt soktak mendapat gelar MVP grand final. Fansnya kian banyak dan kini ia menjadi salah core terbaik pada Indonesia.

Baca juga: Altar Ego Bigetron dan Geek Fam Mulai Cari Player Berbakat

Lemon: Saya percaya Alberttt

Lemon: Saya percaya Alberttt

Pesan Orang Tua Setelah Alberttt Juara dan Jadi MVP

Alberttt Nielsen Iskandar terus jadi pusat perhatian. Performa apik pada debut musim bersama RRQ Hoshi menjadi alasannya. Alberttt menjadi bintang baru bersinar terang pada joker123 login scene Mobile Legends Indonesia. Baru 16 tahun, ia sudah berhasil membawa RRQ Hoshi meraih gelar juara. Ia bahkan mampu meraih MVP pada grand final. Sempat dihujat karena performa buruk saat baru promosi dari RRQ Sena, bocah asal Bali itu kini menjelma menjadi core paling mengerikan.

Kesuksesan instan benar-benar didapatkannya, dari sosol yang benar-benar tidak diketahui sebelum season 6, Alberttt sampai ke level tertinggi saat ini. Meningalkan Bali sebagai kampung halamannya kini berbuah manis. Meski begitu Albertt meyakini bahwa orang tua selalu menyemangatinya dan memotivasinya.

“Pertama mereka pasti mengucapkan selamat. Orang tua juga mengingatkan jangan sombong dan cepat puas. Jangan merasa diri lagi diatas. Anggap saja semua sama,” ujarnya kepada live22 register one esport saat sesi wawancara media. Alberttt adalah player Bali kedua yang berhasil menembus level MPL. Sebelumnya ada Larajie yang memperkuat EVOS Legends pada MPL ID Season 5. Sayangnya, Larajie tidak masuk ke dalam skuad pada season 6 kemarin.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*