Lemon Pakai Alpha Pada MPL ID Season 6, Ini Build Terbaiknya

Lemon Pakai Alpha Pada MPL ID Season 6, Ini Build Terbaiknya
Lemon Pakai Alpha Pada MPL ID Season 6, Ini Build Terbaiknya

Lemon Pakai Alpha Pada MPL ID Season 6, Ini Build Terbaiknya – Alpha untuk pertama kalinya muncul pada MPL ID Season 6 dan pakai oleh Lemon. Muhammad “Lemon” ikhsan bisa terbilang xe88 sosok yang sangat ikonik dan fenomenal pada scene Mobile Legends: Bang Bang. Kualitas player satu ini tak perlu ragukan lagi. Salah satu kebiasaan Lemon yang muncul pada MPL sejak Season 5 kemarin adalah pemilihan hero unik. Lemon begitu menggunakan hero yang bisa. Tak sekedar pakai, tapi penguasaannya pada hero-hero yang bersangkutan juga sangat maksimal. Terbaru, Lemon menjadi player pertama yang menggunakan fighter “jadul” Alpha pada MPL ID Season 6. Hal ini terjadi pada game kedua RRQ Hoshi menghadapi Geek Fam ID akhir pekan lalu.

Lemon Pakai Alpha Pada MPL ID Season 6, Ini Build Terbaiknya

Pada pertandingan yang menangi RRQ 2-1 tersebut, Alpha dari Lemon cukup merepotkan. Walau ia harus melewati ujian berat karena musuh menggunakan META Diggie, tapi Lemon tetap saja mampu memaksimalkan potensi heri Alpha. Pada gem tersebut, Lemon harus by one dengan Alice atau Balmond. Pengaruhnya mungkin tak terlalu terlihat signifikan, tapi secara statistik, Alpha dari Lemon tetap merepotkan. Memakai gd lotto emblem assassin High and  , Alpha yang memang baru dua kali beruntun sebenarnya sudah berguna pada scene kompetitif.

Baca juga: Xinn Absen Pada Sisa Kompetisi MPL ID Season 6

Lemon pun memakai build yang condong ke arah attack ketimbang defense. Ia memakai warrior boots untuk menahan damage physical, susul Endless Battle, Bloodlust Axe, dan Blade of despair. Kemudian usul due item defense yakni Athena Shield dan Queens Wings.

Dengan permainan yang apik, Lemon membuat KDA 6-5-10. Walau hanya mendapat perak tapi Alpha dari Lemon mampu membuat RRQ menang lewat super late game menghadapi Geek Fam pada tersebut.

Lemon Pakai Alpha Pada MPL ID Season 6, Ini Build Terbaiknya

Jamess Alberttt cepat belajar dan sudah tidak takut-takut lagi

RRQ Hoshi baru saja mendapatkan hasil positif. Pada tengah drama joker123 tentang absennya Xinn sepanjang musim MPL ID Season 6, mereka mampu menghajar sang pemuncak klasmen ONIC Esports 2-0. Pada laga yang digelar Minggu (13/9), pertarungan berjalan ketat. Bahkan pada game kedua menjadi laga terlama pada MPL ID Season 6 samapai 35 menit.

Baca juga: Zeys jadi pelatih EVOS Legends Lagi, TaxStump Kembali Menjadi Analis

Salah satu sosok yang akhirnya mencapai performa terbaik adalah Albertt. Setelah mendapat banyak keritikan karena nilai tak setara Xinn, bocah Bali 16 tahun itu benar-benar mengila pada laga ini. Pada game pertama Ling dari Albert mampu memperlihatkan akrobat dan skill luar biasa. Ia mampu mengangkat timnya dengan maksimal dan menjadi MCP dengan 6-1-8.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*