Lapas di Filipina Helat Turnamen Esports Untuk Napi

.Lapas di Filipina Helat Turnamen Esports Untuk Napi

Lapas di filipina helat turnamen esports untuk napi. Di kawasan Asia Tenggara, budaya bermain game online sudah menjadi suatu kebiasaan populer banyak kalangan. Seperti  di Filipina yang dikenal sebagai negara yang kerap melahirkan atlet-atlet esports handal dan sudah diakui dunia.

Lapas di Filipina Helat Turnamen Esports Untuk Napi

Menyadari potensi pemudanya, sampai lapas atau lembaga pemasyarakatan di The Baguio City Jail Management [BJMP] menghelat sebuah turnamen esports. Titel yang dipertandingkan adalah Dota alias Defend of The Ancients. Game cikal bakal DOTA 2 ini memang punya download joker123 banyak kenangan bagi pemainnya. Para napi pun seakan mengenang kembali masa-masa mereka menggandrungi game satu ini.

Lapas di Filipina Helat Turnamen Esports Untuk napi

Alasan game Dota terpilih dipertandingan sebenarnya karena faktor perangkat yang tersedia tak mumpuni memainkan DOTA 2. Jadi, para tahanan mau tak mau menikmati grafis 3 dimensi yang seadanya khas MOBA klasik. Para peserta berbaju kuning ini berkompetensi dalam format 3 vs 3. Meski tak ada informasi soal hadiah yang diperebutkan berupa uang seperti turnamen biasanya atau remisi masa tahanan agar mereka bisa menghirup udara bebas lebih cepat.

Baca juga:  5 Hero Mage ML Yang Memiliki Damage Besar

Memangnya kenapa sih lapas di Filipina sampai harus menyerahkan kegiatan main game untuk para tahanan. Kegiatan game pastinya jadi salah satu penyalur aktivitas yang positif. Selain memantu mengasah kinerja otak untuk berpikir, para tahanan bisa melatih kerjasama dan cara komunkasi yang baik. live22 register Manfaat lainnya memungkinkan para tahanan kembali ke kehidupan sosial mereka dengan cara interaksi yang lebih baik ke orang lain.

Wah mungkin cara ini bisa ditiru aparat penegak hukum indonesia agar para pelaku kriminal yang sedang dihukum bisa belajar jadi manusia yang lebih baik lewar game esports. Para narapidana ini saling bertanding game Esports DOTA untuk memperebutkan siapa yang terbaik.

Nampak dalam foto yang dipostingkan akun Facebook 95.7 Brigada News FM Koronadal live22 register nampak narapidana sedang duduk bermain DOTA di salah satu penjara. Dengan kaos kuning, narapidana ini bertanding dalam tim beranggotan 3 orang. Alias DOTA 3 VS 3 yang dipertandingan oleh penjara Filipina tersebut.

Tentu saja langkah penjara ini menggelar turnamen Esports di dalam penjara mendapatkan tanggapan positif dari kalangan gamer Filipina. Nampak dalam postingan Fanspage 95.7 Brigada News FM korodial tersebut mendapatkan ribuan komentar dan lebih dari 27 ribu dibagikan ulang.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*