Konsol Baru Nintendo Switch Bakal Hadir Tahun Ini?

Konsol Baru Nintendo Switch Bakal Hadir Tahun Ini?
Konsol Baru Nintendo Switch Bakal Hadir Tahun Ini?

Konsol baru Nintendo Switch bakal hadir tahun ini? Jika kamu masih galau dan ingin membeli konsol terbaru Sony Playstation 5 atau Microsoft Xbox, mungkin berita live22 ini bisa menambah pertimbanganmu. Beberapa rumor menyebut bahwa Nintendo Switch tengah mempersiapkan generasi terbaru atau versi upgradenya di tahun ini.

Berdasarkan pernyataan analis, di prediksi kalau versi upgrade Nintendo Switch bakal hadir di 2021. Sementara Nintendo Switch 2 bakal menunggu waktu sedikit lebih lama. Namun versi ‘pro’ dari Nintendo Switch tampaknya sudah cukup untuk para penikmat konsol ini dengan peningkatan performa, baterai, hingga resolusi.

Baca Juga : Shanghai Akan Hadirkan Arena Esports Senilai Triliunan Rupiah!

Tetapi perlu Anda ketahui, Nintendo sendiri masih bungkam tentang rumor yang mengemuka. Namun perlu di catat bahwa istilah “Switch Pro” merupakan istilah yang di buat media dan fans. Nintendo tak pernah menggunakan kata “Pro” di model hardware teranyarnya. Tepatnya, mereka menggunakan kata “New” atau “SP”.

Konsol Baru Nintendo Switch Bakal Hadir Tahun Ini?

Konsol Baru Nintendo Switch Bakal Hadir Tahun Ini?

Dr Serkan Toto dari Kantan Games menyebut kalau dirinya telah mengantisipasi tentang rilis joker123 Nintendo Switch yang mendukung perangkat 4K. Rumor ini memang telah cukup lama beredar. Namun melihat Nintendo yang meminta game developer untuk menghadirkan support 4K pada mode docking, hal ini bisa terwujud.

Sedangkan menurut, Doug Bowser, president Nintendo of America mengatakan bahwa saat ini Nintendo Switch masih berada di titik pertengahan masa hidupnya. Maka dari itu, perusahaan merasa belum perlu terburu-buru menggantinya dengan perangkat baru.

Baca Juga : Menurut Studi Atlet Esports Lebih ‘Sehat’ Di Banding Rata-rata Populasi

Namun, Switch pro tidak secara langsung akan menggantikan versi saat ini. Terlebih, update tersebut akan menargetkan para pemain yang ingin performa lebih di konsol favoritnya. Anggap saja, ini adalah versi sebaliknya dari Nintendo Switch Lite.

Bahkan pada spekulasi terbaru, bahwa Switch pro bakal punya dual-screen design mirip dengan pendahulunya Nintendo 3DS. Tapi agen togel sepertinya upgrade tersebut baru bisa kita lihat di Switch 2 nanti.

Bagaimana menurut pendapat kalian Sobat Gamers? Kamu tim mana nih, Nintendo Switch, Playstation, atau Xbox?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*