KOG dan VALDUS Dinyatakan Tak Bersalah, Dalam Isu Teaming di PMWL

KOG dan VALDUS Dinyatakan Tak Bersalah, Dalam Isu Teaming di PMWL
KOG dan VALDUS Dinyatakan Tak Bersalah, Dalam Isu Teaming di PMWL

KOG dan VALDUS dinyatakan tak bersalah, dalam isu “Teaming” di PMWL. Pada hari pertama di pekan ke-2 Turnamen PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 – Super Weekend. Mengalami suatu isu yang sangat kontroversial. Pasalnya dua tim asal Thailand, King of Gamers dan VALDUS The Murder diduga telah melakukan ‘Teaming’ atau kerjasama. Sehingga membuat perdebatan pada komunitas penggemar PUBG Mobile. Para penggemar juga berharap, Tencent memberikan tanggapan dan togel hari ini hukuman bila memang mereka bersalah.

Dengan isu yang beredar tersebut, pihak Tencent pun telah melakukan investigasi lebih lanjut. Menurut hasil penyelidikan, bahwa tidak ditemukan kesalahan yang dilakukan oleh kedua tim tersebut. King of Gamers (KOG) dan VALDUS The Murder sudah dinyatakan tidak bersalah dan tidak akan dijatuhkan hukuman sama sekali.

Baca Juga : Bigetron Gusur RRQ dan Puncaki Super Weekend PMWL

KOG dan VALDUS Dinyatakan Tak Bersalah, Dalam Isu Teaming di PMWL

Kejadian yang sempat terjadinya dugaan “teaming” itu terjadi pada game pertama di map Erangel. Saat itu tim King of Gamers berhasil joker123 apk mengepung Valdus. Namun mereka hanya knockouts tiga pemain Valdus, dan menyisakan satu pemain. Padahal lokasinya sudah jelas ketahuan, sebab satu pemain valdus itu, melemparkan smoke grenades guna melindungi teman-temannya.

Anehnya lagi, KOG lebih memilih untuk memutar dan menjauhi mereka dibanding menyelesaikan semua kill. Memang saat itu KOG telah membunuh satu pemain Valdus, namun mereka membiarkan sisanya. Sehingga membuat Manun ‘aRMJoNe’ Yaepsungnoen, satu-satunya anggota Valdus yang selamat tadi dapat menghidupkan dua temannya.

Maka dari itu, banyak yang berspekulasi bahwa KOG membiarkan Valdus untuk hidup. Beberapa fans mengatakan, bahwa alasannya adalah karena mereka berasal dari region yang sama-sama Thailand.

Baca Juga : Main PUBG Mobile Yang Harus Diperhatikan

PUBG Mobile Esports official sudah merilis pernyataan bahwa, hasil investigasi menyatakan bahwa pemain dari kedua tim tidak bersalah. Pengumuman ini sudah diumumkan pada saat streaming PMWL East Thailand Stream kemarin. Sementara caster Thailand joker123 login menyebutkan kalau pihak official telah menyelidiki kamera dan microphone dari kedua tim. Bahwa saat kejadian berlangsung tidak ditemukan indikasi kedua tim telah melakukan kecurangan.

Kemungkinan alasan KOG melakukan rotasi dari tempat tersebut, yaitu untuk menghindari terkena knock-out di early game. Bisa juga KOG khawatir bila ada kehadiran pihak ketiga, apabila mereka terburu-buru untuk membunuh semua pemain Valdus.

Bagaimana pendapatmu mengenai tayangan ulang mereka, Apakah benar kedua tim tidak bersalah daftar live22?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*