Kiper Persebaya Jadi Atlet Esports

Kiper Persebaya Jadi Atlet Esports

Kiper persebaya jadi atlet esports. Berita soal atlet olahraga konvensional yang menunjukan keinginannya untuk beralih ke dunia esports mungkin bukan hal baru lagi. Terutama 918kaya download pada tahun 2020 kemarin, saat pandemi Corona memaksa banyak kompetisi olahraga harus tunda atau batalkan.

Para atlet olahraga kemudian sibuk mencari hiburan ataupun pekerjaan sampingan sembari menunggu kabar kembalinya. Terbaru, tanah air, kiper muda Persebaya Surabaya Ari Sutaryadi mengungkapkan keinginannya untuk menjadi atlet esports sembari menunggu kompetisi Liga 1 kembali bergulir.

Baca Juga: Mariyuana Bantu Konsentrasi Atlet Esports

Ernando Ari Sutardi sendiri sedang beristirahat pasca cedera bahu yang alaminya pada September 2020 kemarin. Kini, tergabung skuad Bajul Ijo dan tengah menanti kejelasan soal pertandingan lanjutan Liga 1 yang rencananya akan mulai pada Februari nanti.

Kiper Persebaya Jadi Atlet Esports

Kiper Persebaya Jadi Atlet Esports

Sembari menunggu untuk kembali bertanding di lapangan hijau, Ernando sempat mencoba bermain beberapa xe88 download game esports seperti PUBG Mobile dan Mobile Legands. Namun, mengaku game memberinya banyak pelajaran akan kerjasama tim.

Saya sudah lama main PUBG dan MLBB, tapi lebih sering PUBG biasanya. Game itu menarik karena mainnya secara tim, mirip seperti main sepak bola, harus bekerja sama agar bisa menang.

Baca Juga: Pemain Bren Esports Alami Hal Seperti RRQ Hoshi "Positif Palsu"

Tidak hanya itu, Ernando juga ternyata sering ikut dan menang. Bahkan, berkat prestasinya tersebut, dia sempat terpikir untuk banting setir menjadi pemain esports. Sempat kepikiran jadi atlet esports saja, soalnya liga belum jelas.

Saya juga masih proses menyembuhkan cedera. Sempat juga ikut-ikutan turnamen [game mobile], dan alhamdulillah selalu juara.

Liga Tak Kunjung Jelas, Ernando sempat Kepikiran Jadi Atlet Esports

Ernando Ari terkenal sebagai penjaga gawang muda yang sarat prestasi. Karirnya bersama timnas Indonesia kelompok umur Persebaya bisa bilang mentereng. Namun siapa download pussy888 sangka kiper muda tim berjuluk Green Force tersebut juga jago bermain game mobile.

Kiper Persebaya Jadi Atlet Esports

Sebenarnya sosok yang membawa timnas U-16 juara piala AFF tersebut juga bermain game mobile lainnya. Mobile legends Bang Bang [MLBB] menjadi alternatif Ernando dikala bosan memainkan PUBG. Namun, mengaku intensitas bermain PUBG memang jauh lebih banyak.

Rupanya pemain 18 tahun itu memilih dua game tersebut bukan tanpa alasan. Dirinya suka memainkan game yang bisa mainkan secara tim. Menurut laki-laki kelahiran Semarang tersebut, game yang mainkan membantu juga penampilan di lapangan. Meski kini ia berkutat dengan pemulihan cedera yang alaminya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*