Killjoy Agen Baru VALORANT, Segera Dirilis Riot Games

Killjoy Agen Baru VALORANT, Segera Dirilis Riot Games
Killjoy Agen Baru VALORANT, Segera Dirilis Riot Games

Killjoy Agen Baru VALORANT, Segera Dirilis Riot Games. Rumor mengenai agen baru VALORANT yang sebelumnya banyak beredar di internet, kini telah terjawab sudah. Riot Games secara resmi telah memperkenalkan Agen keluaran sgp keduabelasnya, yakni Killjoy.

Agen baru ini menawarkan ability-ability unik dan modern ala ahli teknologi. Serta diperkenalkan sebagai Agent yang berasal dari Jerman. Bila dilihat dari trailer yang dirilis oleh Riot Games, Killjoy merupakan seorang ahli robot. Bahkan bisa dibilang hampir mirip dengan Raze, yang merupakan ahli dalam masalah teknologi juga.

Baca Juga : 5 Pemain ML Indonesia Yang Paling Legends

Killjoy Agen Baru VALORANT

Dari tayangan trailer tersebut, menampilkan beberapa ability yang dimiliki oleh Killjoy. Dan berikut ini adalah penjelasan dari kemampuan yang dimilikinya.

Alarmbot

Killjoy memiliki Alarmbot, yang merupakan sebuah robot kecil. Dimana berguna dalam mengejar lawan yang berada di jangkauannya. Alarmbot tersebut akan meledak, apabila mengenai lawan dan membuat lawan tersebut menjadi lebih rentan terhadap damage. Sebab lawan tersebut akan menerima damage dua kali lebih besar dari sumber apapun bila terkena ability ini. Alarmbot ini juga bisa ditarik kembali, jika memang sudah tidak digunakan live22 slot seperti Trapwire milik Cypher.

Turret

Dengan ability ini, Killjoy dapat memasang sebuah turret yang dimana bisa menembak lawan dalam sudut 180 derajat. Bila ingin mengambil turet kembali, silahkan tekan tombol ability nya lagi.

Dengan kemampuan ini tentunya, membuat Killjoy bisa mempertahankan areanya walaupun sendirian. Hal ini pun berguna untuk rekan satu timnya, bila ingin berotasi atau mempertahankan sisi yang lain.

Baca Juga : Semua Wakil Indonesia Lolos Ke Playoff Mytel Internasional

Nanoswarm

Dengan fitur Nanoswarm ini, Killjoy dapat memunculkan download joker123 kumpulan robot berbentuk nano, yang berada di dalam sebuah granat. Nanoswarm ini berfungsi untuk memberikan damage ketika ia diaktifkan. Untuk pengaktifannya mirip dengan Cyber Cage milik Cyhper, bisa diaktifkan mulai dari jarak dekat ataupun jauh.

Lockdown

Ability lainnya yang dimiliki Killjoy adalah Lockdown. Ability Ultimate ini akan membuat pergerakan lawan menjadi lambat selama 8 detik penuh. Namun untuk pemasangan alat Lockdown, memerlukan waktu pemasangan 13 detik. Dimana selama belum terpasangnya alat tersebut, lawan masih bisa menghancurkannya. Kelemahan lainnya dari alat ini adalah jumlah health poinnya, yang hanya senilai 150 saja. Tentunya akan memudahkan alat ini untuk dijatuhkan atau dihancurkan, bila tidak ditempatkan yang benar link alternatif joker123.

 

Untuk perkiraan rilis Killjoy sendiri dikabarkan pada awal Act 2 yaitu di awal Agustus ini. Siapa yang sudah tidak sabar untuk mencoba Agen keduabelas Riot Games ini? Kita tunggu saja ya Sobat gamers.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*