Khaleed Jadi Hero Paling Laris Pada MPL ID Season 6

Khaleed Jadi Hero Paling Laris Pada MPL ID Season 6
Khaleed Jadi Hero Paling Laris Pada MPL ID Season 6

Khaleed Jadi Hero Paling Laris Pada MPL ID Season 6 – Khaleed adalah hero paling sering pick pada MPL ID Season 6. MPL ID Season 6 baru saja berakhir. RRQ Hoshi berhasil meraih takhta untuk keduanya secara beruntun. Sepanjang perhelatan tersebut, banyak perubahan terjadi. Mulai dari patch yang berujung berubahnya META, sampai luasnya pemilihnya hero seiring ban 5 yang praktikkan.

Khaleed Jadi Hero Paling Laris Pada MPL ID Season 6

Meski begitu, hero-hero overpower atau tier S tak banyak berubah. Dan salah satu yang kosisten menjadi andalan sebagaian besar tim MPL ID adalah Khaleed. Khaleed bisa terbilang salah satu hero yang paling baru yang rilis pada MPL ID Season 6 selum Barats. Ia menjadi sangat populer karena versatilitasnya.

Tak kaget pada data yang rilis MPL ID, Khaleed adalah hero yang paling sering pick pada season 6, yakni sebanyak 81 kali. Alasan yang paling tepat menjadikan Khaleed sangat OP adalah versatilitas, durabilitas, serta crowd controlnya.

Saat awal baru bisa termainkan pada MPL, ia memang lebih sering dimainkan sebagai offlaner atau fighter. Tapi belakangan, Khaleed yang berperan sebagai gd lotto tank lebih populer pada Indonesia. Bukan apa-apa, Khaleed bisa terbilang hero terkuat early game. Desert Tornado benar-benar bisa langsung membuat sekarat seorang core, mage, bahkan fighter sekalipun.

Ultamate Raging Sandstorm adalah skill sempurna untuk membuka war. Sementara Quiclsand Gurd menjadi healing gratis, yang membuat Khaleed sangat tanky. Khaleed menjadi sangat sering pakai juga karena faktor kebiasaan player untuk melakukan ban kepada Uranus, Yu Zhong, dan Esmeralda. Ketiga hero ini munkin dinilai lebih sulit dihadapi karena durabilitas dan regen yang tak masuk akal.

Baca juga: Skin MLBB “Jack-o’-Lantern Leomord” Halloween Tahun Ini

Khaleed Jadi Hero Paling Laris Pada MPL ID Season 6

Pro Tips Bemain X-Borg Oleh Butss Onic Esports

Salah saru offlaner terbaik pada Mobile Legens Professional League (MPL) Indonesia Season 6 yang bermain untuk Onic Esports, Muhammad Satrya “Butss” Sanubari, berbagai tips bermain hero X-Borg yang sering ia gunakan pada scene pro. Berikut beberapa tips joker123 yang berikan Butss dalam wawancara bersama One Esports.

Emblem dan Battle spell x-Borg

Satu-satunya emblem terbaik yang bisa gunakan untuk X-Borg adalah Fighter, apapun Situsi medan pertemuran yang bakal dihapai, emblem ini adalah yang paling cocok untuk X-Borg. keputusan pemilihan battle speel tergantung pada playstyle.

Fokus Tingkatkan skill Pertama

Skill pertama yatitu Fire Missiles, adalah yang pertama kali harus tinggalkan oleh para pengguna. X.Borg, pertimbangannya adalah damage yang hasilkan oleh skill ini sagat dapat andalkan. Dalam hal build item, bintang ONIC Esports asal bandung ini menyerangkan untuk membuat Bloodlust Axe terbilng dahulu agar X-Borg memiliki lifesteal. Setelahnya kita dapat membuat live22 Blade of Despair atau Hunter Strike agar damage yang keluarkan X-Borg bisa untuk menghadirkan efek slow terhadap lawan.

Perubahan items dapat lakukan bergantung pada hero tim musuh. Jika mereka memiliki banyak hero dengan burst damage, maka item damage X-Borg dapat gantikan dengan item defense sehingga tidak akan mudah kehilangan armor dan HP.

Kombinasi skill satu, dua dan ultimate dapat lakukan saat kita melancarkan serangan, sementara ketika kita bertahan, kombinasi skill dua dan langsung ultimate dapat terapkan.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*