Keseruan Lokapala Battle Day, Satukan Team Media dan Komunitas Game

Keseruan Lokapala Battle Day, Satukan Team Media dan Komunitas Game
Keseruan Lokapala Battle Day, Satukan Team Media dan Komunitas Game

Keseruan Lokapala Battle Day, Satukan team media dan komunitas game. PT Melon Indonesia – Anantarupa bekerja sama dengan IndiHome Gamer mengadakan event online Tounament Media Gathering – Lokapala Battle Day September 2020. Tournament yang togel singapore menggabungkan team media dan komunitas dengan prize pool sebesar Rp 5.000.000.

Event Online Tournament ini terhadirkan untuk kalangan media dan komunitas game pada Indonesia, seperti yang terkutip oleh wawancara Bapak Robby Matheus, selaku Manager Game Publishing & Bundling PT Melon Indonesia.

“Pertandingan esports untuk Lokapala sebisa mungkin, kita akan laksanakan secara reguler untuk mengakomodir permintaan Ksatriya Lokapala, download game-nya dan ajak bermain teman-temanmu”.

Baca Juga : Review Format Drafting 2-3-2 Menurut Para Pro Player DOTA 2

Keseruan Lokapala Battle Day, Satukan Team Media dan Komunitas Game

Adapun event tournament Media Gathering – Lokapala Battle Day September 2020 ini terselenggarakan secara online dan tersiarkan live pada channel YouTube Lokapala MOBA. Menariknya lagi, event online ini termeriahkan oleh talent atau caster 918kiss apk keren seperti Fearus, Arman dan Gobz.

Keseruan Lokapala Battle Day, Satukan Team Media dan Komunitas Game

Lokapala Battle Day juga terdukung oleh media partner yang memeriahkan turnamen ini, antara lain adalah MasterGame, HardwareHolic.com, Esports.ID, IndoEsports, GameHolic.ID, Overclocking ID, GudangGaming, Futureloka, TeknoGav, EsportsNesia, Gamefinity, Gudangamers.COM, Kaori Nusantara, Skyegrid Media, KotakGame, OneEsports, MobileLeague yang juga ambil bagian dalam acara ini.

Terdapat 16 Team yang berisikan 6 Team Media dan 10 Team Komunitas bertanding memperebutkan gelar juara Tournament Media Gathering – Lokapala Battle Day September 2020. Nah, berikut ini adalah daftar pemenang event Tournament Media Gathering – Lokapala Battle Day September 2020.

Baca Juga : FalleN Undur Diri Pasca Perombakan Roster MIBR

Tunamen ini akhirnya termenangkan login joker123 oleh tim Suicide Squad yang merupakan tim komunitas. Tersusul oleh Tim Hoki dan Team 11 yang juga merupakan tim komunitas.

  • Juara 1 = Suicide Squad
  • Juara 2 = Team Hoki
  • Dan Juara 3 = Team 11
  • Juara 4 = OverClockingid.com

Selamat untuk para pemenang dan tunggu event selanjutnya dari Lokapala! Untuk kalian juga jangan lupa untuk menyaksikan keseruan pada event game Lokapala Battle Day team media berikutnya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*