Kesalahan Player Menggunakan Hylos Mobile Legends

kesalahan Player Menggunakan Hylos Mobile Legends-min
kesalahan Player Menggunakan Hylos Mobile Legends-min

Kesalahan Player Menggunakan Hylos Mobile Legends РHero mobile legends yang memiliki bentuk setengah manusia dan setengah hewan salah satunya adalah Hylos. Defensenya yang begitu kuat, membuatnya percaya oleh banyak pemain untuk menjadi tank dalam sebuah tim. Namun ternyata masih banyak pemain yang mengabaikan  918kaya login kesalahan-kesalahan yang biasa mereka lakukan saat menggunakan Hylos, itulah yang akan kita bahas pada artikel kali ini.

Kesalahan Player Menggunakan Hylos Mobile Legends

Baca juga: Linkduit Mobile Legends 2021, Apakah Masih Bisa?

Beberapa kesalahan dibawah ini yang sebaiknya kalian hindari saat menggunakan Hylos sebagai Tank

Melepas skill 1 tidak pada kondisi yang tepat

Kesalahan-kesalahan Player Menggunakan Hylos Mobile Legends 2-min

Kesalahan player menggunakan hylos pertama adalah terletak pada ketidak tepatan user Hylos ketika menggunakan skill 1. Sebenarnya skill ini termasuk skill yang merepotkan karena bisa memberikan crowd control terhadap musuh dan juga memberikan efek slow pada musuh menggunakan skill 2.

Untuk saat ini dua kombo itulah yang jadi skill terbaik Hylos. Lawan akan mendapatkan stun dan juga efek slow 80%. Lawan tidak akan punya kesempatan untuk scr888 apps berkutik bahkan jika mereka dapat kaburpun kalian masih bisa mengejarnya menggunakan ultimate.

Hero murni tank yang umumnya speednya tak secepat hero lainnya biasanya akan mengincar hero siapapun yang berada dekatnya. Namun yang perlu kalian ingat adalah alangkah lebih baiknya jika kalian mengincar hero core musuh atau melindungi core tim dari musuh yang menerkam.

Tak punya item yang menambah mana

Kesalahan kedua adalah kamu tidak membeli item yang akan menambah kapasitas mana. Hylos memiliki kemampuan mengubah Hp yang telah conversi menjadi mana. Untuk itu, mana yang sedikit akan menyedot Hp hylos sendiri.

Untuk memperbaiki kesalahan ini kalian dapat membeli Dominace ice, twilight armor dan juga item lainnya. Selain itu pakailah item mana regen sehingga Hylos kalian akan semakin kuat.

Baca juga: Asisten CEO EVOS SG Yakin Timnya Menangkan M2 Demi Nama EVOS

Menggunakan ultimate tanpa mempertimbangkan kesiagaan tim

Yang paling sering terjadi adalah, Hylos selalu salah menggunakan item yang mana tidak terlihat oleh tim. Ini merupakan kesalahan yang fatal, karena skill ultimate ini memungkinan Hylos mendapat efek buff semua rekan tim ketika aktif.

Namun yang amat disayangkan adalah banyak  yang mega888 download apk menggunakan skill ultimate hylos secara asal dan tak memperhatikan rekan timnya sendiri. sehingga skill ultimate yang hylos keluarkan jadi kurang efektif.

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*