Kenboo Ingin Turun Gunung

Kenboo Ingin Turun Gunung
Kenboo Ingin Turun Gunung

Kenboo ingin turun gunung. Christopher “Kenboo” Kayne, pemain PUBG Mobile Rex Regum Qeon ini telah bergabung sejak akhir 2018. Ia merupakan salah satu pemain yang masih bertahan dengan RRQ Ryu hingga saat ini.

Meski belum pernah membawa RRQ Ryu menjuarai turnamen besar. Saat masa aktifnya Kenboo meraih peringkat ketiga di saat PUBG Mobile Indonesia Championship (PINC 2018) dan PINC 2019 yang merupakan turnamen terakhirnya sebagai pemain.

Kenboo Ingin Turun Gunung

Ia akhirnya resmi beralih menjadi brand ambassador RRQ sejak Agustus 2019. Selain itu, Kenboo juga aktif sebagai content creator. Meski tidak lagi aktif sebagai pemain, ia sempat tampil di PUBG Mobile Star Challenge (PMSC 2019) bahkan berhasil menjadi juara bersama RRQ Athena, tim PUBGM RRQ dari Thailand.

Baca juga : Harapan Baru DOTA 2 Indonesia dari Batam

Setelah sedikit perubahan dengan menghadirkan jasa Wolfy sebagai coach, RRQ akhirnya merasakan juara di turnamen CIMB Niaga Xtra Xpo PUBGM.

Kenboo juga turut hadir dan memberikan dukungan langsung ke rekan-rekannya saat turnamen. Ketika ditanya apakah ia bakal kembali menjadi pemain, dirinya mengaku memiliki keinginan untuk melalukannya.

“Ambisi kembali menjadi pemain tentu ada karena masih ingin untuk angkat trofi lagi. Namun tidak dalam waktu dekat karena RRQ masih ada berbagai turnamen yang akan diikuti kedepannya,” ungkapnya.

Ia juga mengaku kehadiran pelatih menjadi salah satu kunci keberhasilan dari RRQ Ryu. “Kehadiran coach datang dari keputusan bersama dari pemain Ryu untuk performa yang lebih baik,” pungkasnya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*