Karakter Bintang 4 Terbaik Genshin Impact, Gak Punya Diluc Tenang Aja

Karakter Bintang 4 Terbaik Genshin Impact, Gak Punya Diluc Tenang Aja
Karakter Bintang 4 Terbaik Genshin Impact, Gak Punya Diluc Tenang Aja

Ada banyak sekali pilihan karakter yang bisa kamu gunakan dalam Genshin Impact. Ternyata ada juga beberapa karakter xe88 malaysia bintang 4 terbaik Genshin Impact yang sangat kuat, bahkan bisa terjadikan sebagai alternatif buat kamu yang tidak mempunyai karakter bintang 5 seperti Diluc, Venti, atau Keqing.

Kira-kira siapa saja sih pilihan karakter bintang 4 Genshin Impact terbaik? Nah daripada kalian penasaran, mending langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya lewat artikel yang satu ini!

Baca Juga : Bigetron Alpha Sudah Siapkan Banyak Kejutan Pada Playoff

Karakter Bintang 4 Terbaik Genshin Impact, Gak Punya Diluc Tenang Aja

5. Chongyun

Karakter Bintang 4 Terbaik Genshin Impact, Gak Punya Diluc Tenang Aja

Chongyun merupakan karakter pengguna senjata Claymore dengan elemen Cryo. Dengan Elemental Skill dan Elemental Burst-nya, Chongyun mampu menghasilkan damage es yang sangat besar, dengan area serangan yang cukup luas.

Chongyun juga akan sangat kuat jika ia berhadapan dengan monster berelemen air (Hydro) karena ia bisa membekukan musuhnya dengan mudah. Selain itu, ia juga cukup efektif dalam melawan musuh Pyro untuk memberikan reaksi Melt dan menghasilkan damage yang sakit.

Selain itu, Kamu bisa menggunakan Chongyun sebagai main DPS jika kamu tidak memiliki pilihan karakter DPS lain.

4. Razor

Karakter Bintang 4 Terbaik Genshin Impact, Gak Punya Diluc Tenang Aja

Selain Chongyun, Razor juga merupakan karakter pengguna Claymore yang bisa tergunakan sebagai alternatif pengganti Diluc sebagai main DPS dalam party. Razor bisa menghasilkan damage Electro yang sangat sakit kepada musuhnya.

Hanya dengan Elemental skill-nya saja bahkan xe88 Razor sudah bisa membabat habis semua musuh depannya jika ia menggunakan build senjata dan artefak yang benar.

Elemental Burst milik Razor juga membuatnya bisa memberikan damage Electro hanya dengan basic attacknya. Ia sangat terpakai dalam domain tertentu maupun ketika melawan boss besar seperti Andrius atau Dvalin.

3. Barbara

Karakter Bintang 4 Terbaik Genshin Impact, Gak Punya Diluc Tenang Aja

Karakter bintang 4 Genshin Impact terbaik selanjutnya setelah Razor adalah Barbara, satu-satunya healer terbaik untuk bintang 4. Barbara mampu memulihkan kepada semua rekan dalam party dengan cepat menggunakan Elemental Skill maupun Elemental Burst.

Barbara juga bisa memberikan status Wet kepada musuh dengan mudah dengan basic attack-nya. Hal tersebut membuat Barbara cukup efektif dalam melawan musuh berelemen Pyro. Ia bisa menghancurkan shield Pyro dengan cepat hanya dengan basic attack-nya saja.

Baca Juga : 5 Tips Dasar Jadi Streamer Keren di PUBG Mobile!

2. Xiangling

Xiangling - Info Game Menarik Download Game Terbaru Indonesia

Karakter yang bisa kalian dapatkan secara gratis melalui Spiral Abyss ini merupakan salah satu karakter bintang 4 Genshin Impact terbaik lho. Xiangling bisa menjadi DPS maupun Support dalam party, jadi sesuaikan saja mana yang lebih kamu butuhkan.

Alasan kenapa Xiangling mampu menjadi DPS sekaligus Support adalah ia mempunyai Elemental Skill dan Elemental Burst yang membuatnya bisa memberikan serangan Pyro secara berturut-turut dalam durasi yang cukup lami.

Selain itu, Xiangling akan sangat sempurna jika terkombinasikan dengan karakter Electro untuk memberikan damage Overload yang besar, atau Cryo untuk menimbulkan reaksi Melt.

1. Fischl

Fischl | Gudangamers - Info Game Menarik Download Game Terbaru Indonesia

Fischl merupakan satu-satunya karakter bintang 4 yang memasuki tier S dalam game Genshin Impact ini. Bagaimana tidak, Fischl memiliki banyak sekali kelebihan. Ia bisa memberikan damage Electro yang sakit, dan mampu menghasilkan damage yang besar hanya dengan menggunakan basic attack-nya saja.

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai lima karakter joker123 bintang 4 Genshin Impact terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif kalau kamu tidak memiliki bintang 5.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*