Kaesang Tak Disertakan Genflix Aerowolf pada MPL S7, Pindah ke RRQ?

Kaesang Tak Disertakan Genflix Aerowolf pada MPL S7, Pindah ke RRQ
Kaesang Tak Disertakan Genflix Aerowolf pada MPL S7, Pindah ke RRQ

Kaesang tak disertakan Genflix Aerowolf pada MPL S7, pindah ke RRQ? Kaesang Pangarep, anak terakhir live22 dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo merupakan pengusaha, mahasiswa dan juga gamer.

Pada sela-sela kesibukannya sebagai anak milenial yang aktif dan eksis, Kaesang masih menekuni hobinya bermain game secara profesional, salah satunya dengan bergabung bersama tim Mobile Legends, Genflix Aerowolf.

Kaesang yang terakhir memakai akun in-game bernama Rezim, tersertakan dalam dua musim MPL pada season5 dan 6. Sayangnya, pasukan serigala saat ini tak lagi mencantumkan namanya sebagai salah satu pemain pada lineup MPL Season 7.

Baca Juga : Pengertian Split Push Mobile Legends dan Penjelasannya!

Kaesang Tak Disertakan Genflix Aerowolf pada MPL S7, Pindah ke RRQ?

Penasaran, netizen pada Twitter menanyakan kepada Kaesang kemana ia berlabuh bila tak main bersama Genflix Aerowolf. Dengan santai, pria berbadan kekar ini menjawab “RRQ”. RRQ joker388 sendiri sudah mengumumkan roster MPL Season 7 mereka dan tak ada nama Kaesang sebagai pemain, ataupun rumor kalau ia akan bergabung menjadi salah satu investor atau talent di sana.

Memang, RRQ baru mengembalikan Acil sebagai pelatih yang sebelumnya berkiprah pada Genflix Aerowolf. Mungkin saja, Acil melihat sosok Kaesang penting dalam chemistry tim sehingga ia merekomendasikan RRQ memboyong Kaesang.

Sebagai anak Presiden yang terkenal usil dan paling jail, mas Kaesang memang senang bercanda. Postingan Kaesang ke RRQ pun malah terjadikan becandaan oleh para followersnya. Tapi kalau beneran Kaesang ke RRQ, prediksi togel kalian cocoknya ia gantiin siapaya? Nah, selain informasi tersebut ada juga informasi mengenai pensiunnya pemain Bren Esports.

Baca Juga : Inilah 2 Item Untuk Counter Lifesteal Mobile Legends

Ribo & Lusty Bren Esports Terkabarkan Pensiun Usai M2

Ribo & Lusty Bren Esports Terkabarkan Pensiun Usai M2

Kiprah Bren Esports pada musim 2020-2021 sangat cemerlang. Mereka menyabet semua gelar mulai dari MPL Filipina season 6, The Nationals season 2, piala dunia Mobile Legends M2, kecuali final MPLI karena mereka tumbang oleh Alter Ego pada final.

Tak heran, setelah perjalanan panjang tersebut kalau ada isu beberapa pemain ingin rehat. Seperti contohnya Allan “Lusty” Castromayor dan CJ “Ribo” Ribo. Keduanya sudah menunjukkan niat-niat untuk pensiun sebelum MPL Filipina Season 7.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*