Jerrsy Bigetron Belum Cukup Umur, Tampil di PMPL Season 2

Jerrsy Bigetron Belum Cukup Umur, Tampil di PMPL Season 2
Jerrsy Bigetron Belum Cukup Umur, Tampil di PMPL Season 2

Jerrsy Bigetron belum cukup umur. Jadwal PUBG Mobile Pro League Season 2 belum diumumkan secara resmi. Namun penggemar esports PUBG Mobile khususnya pendukung Bigetron Esports sudah lebih dahulu memiliki kabar yang sedikit mengecewakan. Pasalnya, salah satu pemain mereka yaitu BTR Jerrsy gagal ikut serta dalam turnamen PMPL Season 2. Karena usianya belum memenuhi persyaratan untuk pengeluaran sgp mengikuti turnament tersebut.

Hal ini disampaikan pihak Bigetron Esports melalui sosial media official nya (24/7/2020). Bahwa ada nya perubahan dalam peraturan PMPL Season 2, mengenai batasan umur pemain. Berdasarkan peraturan tersebut, dijelaskan bahwa pemain yang belum berusia 16 tahun belum memenuhi syarat untuk mengikuti turnamen ini.

Baca Juga : Tencent Gaming Masuk Daftar Ancaman India

Padahal, pemain Jerrsy akan berulang tahun pada tanggal 26 September nanti. Disamping rasa kecewa, penggemar juga terkejut setelah mengetahui usia BTR Jerrsy. Memang banyak yang tak mengetahui bahwa Rusher Bigetron ION satu ini baru berusia 15 tahun live22 register.

Jerrsy Bigetron Belum Cukup Umur

Walaupun masih berusia belia, pro player PUBG Mobile satu ini mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak di dunia esports. Salah satunya yaitu pelatih Bigetron Esports, Stegven Valerian sebagai Coach S1nyo download joker123 yang mengakui kehebatan permainan bocah kelahiran 2004 ini.

“Jerrsy memiliki skill dan potensi yang cukup bagus sebagai Rusher. Dia memiliki kemampuan close combat dan aim yang sangat tajam. Ditambah teman-teman nya yang saling mendukung, dia bisa menjadi Rusher yang menakutkan,” ujar Stegven.

Baca Juga : Militer India Bakal Hapus PUBGM Dan 88 Aplikasi Lainnya

Jerrsy Bigetron Belum Cukup Umur, Tampil di PMPL Season 2

BTR Jerrsy memang memiliki potensi dan perkembangan yang sangat menarik. Ia berhasil lolos di PINC 2020 sebagai juara. Membuat para penggemar PUBG Mobile semakin penasaran dengan tim yang baru Bigetron ini. Banyak juga yang ingin melihat bagaimana sepak terjang tim ini. Jika berhadapan dengan tim-tim PUBG Mobile terbaik se-Indonesia, termasuk tim inti mereka Bigetron RA.

Sobat esports sementara ini harus berpuas dengan penampilan tiga pemain Bigetron ION sekarang ini, yaitu RedFacen, Hijrah dan Liquid. Dan satu lagi pemain tambahan yang masih misteri, sebab mereka masih belum menemukan pengganti Jerrsy.

Kita tunggu saja pengumuman terbaru dari Bigetron Esports. Siapakah pemain yang bakal link alternatif joker123 menggantikan posisi BTR Jerrsy di PMPL Season 2 nanti.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*