Janji Antimage Kepada EVOS Fams

Player Indonesia Pada Aksi Esports MPLI
Player Indonesia Pada Aksi Esports MPLI

Janji Antimage Kepada EVOS Fams – Antimage memberikan janji kepada EVOS Fams. EVOS Legends sedang menjadi sorotan. Tiga transfer besar mereka lakukan jelang One Esports MPLI. Adalah Antimage, LJ, dan Luminaire yang mendarat pada tim.

Kedatangan ketiga pemain ini benar-benar membuat roster EVOS secara kasat mata sangat kuat. Apalagi semua player selain Rexxy adalah mantan juara MPL. Meski begitu pada lain sisi banyak juga yang menganggap roster ini tak semudah itu untuk jadi superior. Karena normalnya tim, mereka butuh waktu untuk bisa benar-benar serasi.

Janji Antimage Kepada EVOS Fams

Terlepas dari itu Maxhill “Antimage” Leonardo, menjanjikan sesuatu kepada EVOS Fams. Ia berjanji roster untuk MPLI bisa memberikan 918kiss sesuatu yang spesial. “Pertama saya mengucapkan terima kasi karena bisa join ke EVOS sekarang. Saya tak akan mengecewakan kalian untuk turnamen-turnamen berikutnya,” ujarnya pada vedeo pada EVOS TV.

“Yang pasti pada turnamen MPL terdekat roster ini saya jamin bakal menunjukkan yang terbaik, kalian lihat saja nanti,” tambah dia. Keberadaan Antimage dan LJ jelas sangat membantu bagi EVOS, menengok dua player yang mereka gantikan terbilang junior yakni Bajan serta Pendragon.

Apakah EVOS Legends memang bisa berbicara banyak? Hanya waktu yang bisa menjawab itu semua.

Baca juga: Rasy ONIC Kehilangan Offlaner Terkuat

Janji Antimage Kepada EVOS Fams

Alasam LJ-Antimage Gabung EVOS Legends dan Luminaire Kembali ke Pro Scene

Bagi komunitas Mobile Legends tentu sudah tidak asing dengan nama Ihsan “Luminaire” Basari Kusudana. Ia adalah salah satu xe88 support terbaik yang sempat membawa EVOS Legends menjadi tim pertama yang menjadi juara dunia pada ajang Mobile Legends World Championsip 2019 (M1).

Usai gagal membawa EVOS Legends menjadi juara MPL ID Season 5, Luminaire memutuskan untuk pensiunn dari scene kompetitif Mobile Legends. Ia ingin fokus streaming dan melanjutkan kewajiban menyelesaikan perwakilannya.

Baca juga: Tengok Skin MLBB Ketiga Dari Edisi Starlight Neon Lightwheel

Namun jelang EVOS Legends tampil Esports MPLI, kini Luminaire memutuskann untuk kembali ke scene kompetitif. Ia menjadi suatu dari tiga trasfer utama EVOS Legends bersama LG dari RRQ Hoshi dan Antimage dari ONIC Esports untuk melengkapi daftar roster bersma REKT, Wannn, dan Rexxy.

Dalam jumpa pers yang gelar EVOS Legends pada Senin (23/11/2020), Luminaire akhirnya bukan suara perihal keputusannya untuk kembali ke pro scene.

“Setelah itu saya merasa hidup ini membutuhkan tantangan baru. Jadi, satu-satunya jalan yang ada adalah kembali ke pro scene,” tuturnya. Berbeda dengan pussy888 LJ dan Antimage, keputusan yang mereka berdua ambil untuk bergabung dengan EVOS Legends lebih kepada mencari tantangan dan suasana baru.

Antimage mengakui bahwa ONIC Esports sempat terjadi masalah internal yang tidak ingin ia katakan dan sangat tersanjung karena kini bisa bermain dengan para pemain senior yang begitu ia hormati pada EVOS Legends.

Sementara Luminaire LJ, ia mengaku bahwa peluang dirinya untuk bisa kembali menembus roster utama RRQ Hoshi sangat sulit dan milihh bergabung dengan EVOS Legends karena dirinya mengetahui apa kekurangan yang dibutuhkan oleh tim dan yakin bisa mengatasinya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*