Jadwal dan Sistem Turnamen PMPL SEA Finals Season 2

Jadwal dan Sistem Turnamen PMPL SEA Finals Season 2
Jadwal dan Sistem Turnamen PMPL SEA Finals Season 2

Jadwal dan sistem turnamen PMPL SEA Finals Season 2. Kalian para penggemar xe88 malaysia esports PUBG Mobile pasti sudah enggak sabar nungguin PMPL SEA Finals Season 2 mulai. Tinggal menghitung hari, kalian bakal nyaksiin lagi serunya kompetisi battle royale yang paling bergengsi se-Asia Tenggara.

Kali ini pastinya bakal lebih seru, soalnya ada ‘wajah baru’ dari Indonesia yang berpartisipasi pada PMPL SEA Finals kali ini. Nah, biar kalian enggak bingung dan tetap bisa ngikutin serunya turnamen antarnegara ini, simak penjelasan berikut ini ya!

Baca Juga : Isu Throw Match dalam ESL One Germany, Tim Cyber Legacy Dicurigai

Jadwal dan Sistem Turnamen PMPL SEA Finals Season 2

Sistem Pertandingan PMPL SEA Finals Season 2

Jadwal dan Sistem Turnamen PMPL SEA Finals Season 2

Usai mengikuti serunya PMPL Season 2 Indonesia, jadwal pertandingan esports PUBG Mobile xe88 kini maju ke tahap selanjutnya. Tiga tim teratas pada klasemen PMPL ID Season 2, Aerowolf Limax, Aura Esports, dan Bigetron RA kini maju ke PMPL SEA Finals.

PMPL SEA Finals Season 2 merupakan kualifikasi untuk regional Asia Tenggara menuju global final PUBG Mobile. Jadi tentu saja, turnamen ini terikuti tim-tim terbaik dari masing-masing negara pada Southeast Asia. Kalau terjumlahkan, ada 16 tim yang bakal berkompetisi pada SEA Finals ini.

PMPL SEA Finals Season 2 tergelar dengan sistem liga selama tiga hari berturut-turut dengan total 15 match. Jadi, per harinya ada lima match yang bakal terikuti keenambelas tim. Masing-masing peserta bertanding untuk mengumpulkan poin dan menduduki klasemen teratas.

Baca Juga : Valve Terapkan Sistem Mirip Overwatch di DOTA 2, Fungsinya?

Jadwal PMPL SEA Finals Season 2

Jadwal dan Sistem Turnamen PMPL SEA Finals Season 2

Turnamen bakal berlangsung dari hari Jumat sampai Minggu, tanggal 23-25 Oktober 2020. Selama tiga hari 16 tim terbaik se-Asia Tenggara bertempur untuk memperebutkan puncak klasemen PMPL SEA Finals Season 2.

Siaran livestreaming pertandingan akan termulai dari jam 15:00 WIB. Jadi, kalau kalian enggak pengen ketinggalan serunya pertandingan joker123 PMPL SEA, pasang pengingat tanggal dan waktu kalian, ya!

Apakah pada PMPL SEA Finals Season 2 ini tim Indonesia bisa bersinar? Tim mana yang bakal jadi juara menurut kalian? Siapa saja ya, tim yang bakal maju buat ngewakilin regional Asia Tenggara? Semuanya bakal terjawab pada PMPL SEA Finals Season 2 nanti.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*