ION Esports Lepas 3 Pemain, RedFaceN, Hijrah, dan Auro!

ION Esports Lepas 3 Pemain, RedFaceN, Hijrah, dan Auro!
ION Esports Lepas 3 Pemain, RedFaceN, Hijrah, dan Auro!

ION Esports lepas 3 pemain, RedFaceN, Hijrah, dan Auro! Baru awal tahun, tapi kelihatannya berita perpisahan enggak ada berhentinya. Kemarin baru aja kita mendengar berita live22 dari BOOM Esports divisi CS:GO yang melepas empat pemain mereka. Kali ini, giliran ION Esports yang mengumumkan lepas 3 pemain penggawa mereka, yaitu RedFaceN, Hijrah, dan  Auro.

Pengumuman resmi dari ION Esports di unggah langsung melalui media sosial mereka. Pasca pengumuman ini, dari empat pemain ION Esports yang sebelumnya masih terdaftar, kini hanya tersisa Jerrsy yang masih belum jelas statusnya.

Baca Juga : Pelatih dan Pemain BOOM Esports Divisi CS:GO Keluar!

ION Esports Lepas 3 Pemain, RedFaceN, Hijrah, dan Auro!

ION Esports Lepas 3 Pemain, RedFaceN, Hijrah, dan Auro!

Sebenarnya, pecahnya ION Esports ini sudah di sampaikan oleh sang kapten, Hijrah beberapa bulan lalu, tepatnya di podcast Bro Pasta. Ketika itu Hijrah membocorkan bahwa ION Esports sudah bubar, tinggal menunggu pengumuman resmi saja.

Kabar bubarnya ION Esports jelas cukup mengejutkan karena performa tim ini bisa di bilang luar biasa di PMPL ID S2 Regular Season. Ketika itu, ION Esports jadi tim yang berhasil membuat Bigetron RA akhirnya mengamuk.

ION Esports joker123 berhasil menempati posisi runner up Regular Season pada kesempatan pertama mereka bertanding di PMPL ID. Luar biasa, bukan? Bahkan, RedFaceN juga di anugerahi gelar MVP dan Terminator.

Sayangnya, masalah internal dalam tim membuat Hijrah dan kawan-kawan kelihatan tidak fokus di babak Grand Final. Mereka hanya berhasil menempati posisi kedelapan.

Pasca PMPL ID, Bigetron akhirnya memutuskan untuk menarik LiQuiD untuk bergabung dengan RA. Buat yang belum tahu, status kelima pemain ION Esports ini merupakan pinjaman dari Bigetron.

Baca Juga : Morph Putus Kontrak Jeixy Serta Diberikan Penalti

Bagaimana Nasib RedFaceN, Hijrah, dan Auro ke Depannya?

Sepertinya, tiga pemain ini akan merapat ke tim baru, Sob! Sebelumnya, Eksa alias RedFaceN terlihat melakukan trial di EVOS. Kemungkinan besar, Terminator Regular Season PMPL ID S2 ini merapat ke tim Macan Putih kami prediksi sebesar 95%.

ION Esports Lepas 3 Pemain, RedFaceN, Hijrah, dan Auro!

Sementara itu, Hijrah kemungkinan besar akan merapat ke tim asal Negeri Jiran J8 Esports. Bisa jadi, Hijrah memilih kembali reuni dengan mantan rekannya di Bigetron Arov.

Untuk Auro, kami belum menemukan ke manakah dirinya berlabuh di turnamen musim depan. Apakah Auro akan ikut RedFaceN dan pulang agen togel ke EVOS? Ke manapun itu, kepindahan Auro pastinya akan membuat PMPL ID Season 3 semakin seru, Sob!

Cukup sampai di sini saja bahasan kali ini, Sob! Untuk mengetahui update selanjutnya seputar esports PUBG Mobile, pantau terus GUDANGAMERS, ya!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*