Inilah Rasanya Main DOTA 2 Lawan Tim OG Menurut S4!

Inilah Rasanya Main DOTA 2 Lawan Tim OG Menurut S4!
Inilah Rasanya Main DOTA 2 Lawan Tim OG Menurut S4!

Inilah rasanya main DOTA 2 lawan tim OG menurut S4! OG di kenal sebagai tim yang agresif dan penuh ide-ide gila saat memainkan gameplay live22 DOTA 2 mereka. Aksi kala tim ini menjuarai The International 2018 dan 2019 jadi saksi kehebatan tim yang di perkuat Notail, Ceb, Topson, Jerax dan Ana pada saat itu.

S4, kapten tim Alliance yang pernah juga bermain untuk OG menceritakan bagaimana rasanya bertarung melawan sang juara bertahan TI. Selain itu, S4 dan timnya belum lama menang melawan OG di ajang DPC 2021 Europe Regional League dengan skor 2-0.

Baca Juga : Berkompetisi di Esports Notail Beri Tips Jaga Motivasi

Inilah Rasanya Main DOTA 2 Lawan Tim OG Menurut S4!

Menurutnya, aspek terpenting yang harus tim lakukan ketika berhadapan dengan OG adalah jangan sampai permainan mental dan pikiran mereka berhasil mempengaruhi diri kalian dan rekan setim. “Aku rasa, melawan OG lebih ke petarungan mental dan pikiran. Ibaratnya kamu tidak mau permainan mereka masuk ke dalam pikiranmu seiring dengan upaya kita untuk masuk ke pikiran mereka,” ujar pemain bernama asli Gustav Magnusson ini.

Apa yang ia lakukan dengan tim adalah mencoba menghindari serangan OG di satu sisi joker123 dengan cara menyerang balik di sisi permainan lainnya. S4 dan timnya tidak merespon, menanggapi atau melawan balik upaya OG yang kerap memprovokasi musuh untuk bertarung. Bisa di bilang, cara melawan tim OG berbeda dengan melawan tim lain menurut S4.

Baca Juga : Antusiasme DOTA 2 Berhasil Hidupkan Kembali Oleh DPC 2021

Selain itu, strategi ini pun berhasil membuat Aliance menang melawan OG. Meskipun bisa jadi di pertempuran selanjutnya taktik yang sama tak berfungsi, setidaknya kita jadi tahu kalau OG suka banget mengalahkan lawan dengan mengganggu pikiran dan mental musuhnya.

OG pun suka banget agen togel berantem 5 vs 5 di awal game. Setelah mereka menemukan momentum, bakal sulit OG di kalahkan, karena pemain mereka sangat agresif. Bagaimana menurut pendapat kalian Sobat Gamers? Apakah kalian setuju dengan pendapat S4?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*