Inilah Hasil Undian Bracket Esports MPLI

Inilah Hasil Undian Bracket Esports MPLI
Inilah Hasil Undian Bracket Esports MPLI

Inilah Hasil Undian Bracket Esports MPLI – Turnamen akan buka dengan big match antara EVOS Legends dan Altar Ego. Kosep unik telah hadirkan Esports dalam perhelatan MPL Invitational. Dalam turnamen ini, diterapkan sistem Champions Draft atau undian Bracket.

Esports MPLI akan dibagi ke dalam dua tahap, babak Knock-out (27-29 November) dan babak play-off (6-8 Desember). Penentuan posisi pada fase knock-out tentukan oleh tim juara dari empat region, RRQ Hoshi (Indonesia), Todak(Singapura/Malaysia), Bren Esports (Filipia), dan Burmese Ghouls (Myanmar).

Inilah Hasil Undian Bracket Esports MPLI

Keempat tim akan memilih masing-masing empat tim secara berganti. Setelah melewati Champions Draft, inilah hasil akhir dari bracket 918kiss One Esports MPLI. Pertempuran besar langsung tersaji pada pertandingan pertama yang mana RRQ Hoshi mempertemukan dua tim kuat Indonesia, EVOS Legend dan Altar Ego.

Pada posisi lain, dua tim Indonesia juga terpaksa bertemu pada tahap awal oleh Todak. Mereka adalah Geek Fam ID dan Bigetron Alpha. Sementara Bren Esports menyuguhkan pertempuran saudara dengan memaksa Aura Fire untuk bertarung melawan Aura PH dan Onic Esports melawan Onic PH.

Inilah Hasil Undian Bracket Esports MPLI

Uniknya, Burmese Ghouls menjadi satu-satunya juara MPL yang tidak memilih tim Indonesia. Jangan lewatkan keseruan gelaran Esports MPLI yang akan mulai pada 27 November hingga 6 Desember 2020. Turnamen ini telah tayangkan dalam lima bahasa berbeda. yaitu Bahasa Indonesia, Melayu, Burma, Inggris dan Tagalog.

Baca juga: Oura Selama ada REKT Antimage Tak Akan Egois

Inilah Hasil Undian Bracket Esports MPLI

Mars Sebut Burmese Paling Untung dan Kecewa Tak Ada Final Sesama ONIC

Pengundian Bracket untuk Onic Esports Mobile Legends Profesional League Invitational (MPLI) telah lakukan pada Rabu (18/11/2020) pukul 19:00 WIB. Hasilnya, ada beberapa kejutan yang terjadi, terutama dari RRQ Hoshi dan Bren Esports.

Kedua tim tersebut membuat susunan bracket yang mengejutkan. RRQ Hoshi yang menjadi tim pemilih kedua, langsung mempertemukan xe88 EVOS Legends dan Altar Ego pada pertandingan pertama. Selain itu mereka juga mempertemukan OMEGA Esports dengan Genflix Aerowolf pada bracketnya.

Sementara draft yang lakukan Bren Esports sebagai pemilih keempat juga tak kalah unik. Mereka mempertemukan Aura Fire dengan Aura PH serta ONIC Esports dan Onic PH pada bracket mereka agar saling bunuh antar saudara pada fase knock-out.

Baca juga: Tim Dari UGM Jogja Juarai Ring of Legend MLBB, FOOTURA FEST!

Pertemuan antara ONIC ini disesalkan oleh Marsam “Mars” Fakhre. Asisten pelatih Somber pada Onic Esports itu kecewa karena final impian dari organisasinya gagal terwujud, meski ia menyampaikan nya dengan nada bercanda.

“Baru pertama kali kami merasakan Champion’s Draft. Menarik sih karena tidak seperti biasanya. Namun, kami tidak terlalu senang dengan hasil pengundiannya karena pussy888 tidak akan ada final ONIC vs ONIC, hahahaha,” ucap Mars kepada Esports.

“Kami sering scrim internal dengan ONIC PH. Bisa terbilang scrim kami sering berimbang. Namun, kami bisa masuk final sebagai tim #IndoPride pada sebelah kanan,” kata Mars.

Soal siapa yang paling diutungkan dari hasil undian One Esports MPLI ini, Mars menyebut bracket yang dimiliki oleh Burmese Ghouls. “Dari hasil undian ini, Burmese ghouls adalah tim yang paling diuntungkan”. Menarik untuk ternantikan apa perjalanan ONIC Esports untuk membawa nama baik Indonesia.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*