Inilah 5 Mage Mobile Legends Terlemah Pada Januari 2021

Inilah 5 Mage Mobile Legends Terlemah Pada Januari 2021-min
Inilah 5 Mage Mobile Legends Terlemah Pada Januari 2021-min

Inilah 5 Mage Mobile Legends Terlemah Pada Januari 2021 – Pada class mobile legends, mage merupakan class yang sanggup menghasilkan burst damage yang besar. Dan juga crowd control yang menyulitkan musuh. Montoon 918kaya apk download sendiri sudah merilis cukup banyak mage pada permainan mobile legend. Namun dari sekian banyak hero mage tersebut terdapat mage yang nampaknya tidak masuk META serta kita anggap lemah pada bulan Januari 2021.

Inilah 5 Mage Mobile Legends Terlemah Pada Januari 2021

Nah, sebagai pengetahuanmu, kira-kira siapa saja hero mage yang ternyata justru lemah pada bulan ini, berikut beberapa nama heronya!

1. Odette

Inilah 5 Mage Mobile Legends Terlemah Pada Januari 2021 2-min

Pada urutan pertama pembahasan kita ada odatte, hero yang satu ini terkenal karena jangkauan serangan yang cukup luas dan juga mempunyai damage yang besar. Tetapi sayangnya odatte perlu melakukan Channeling dalam waktu 5 detik agar damage dan ultimatenya dalam peforma maksimal. Pada kurun waktu 5 detik itulah odette tidak bisa bergerak atau berpindah tempat, atau jika ingin melakukan hal tersebut harus menggunakan flicker.

Dengan kondisi seperti itulah musuh akan dapat menghindar dengan mudah. kemudian Odette mempunyai skill pasif yang dapat kita bilang tidak terlalu berguna. Karena  hanya memperkuat basic attack.

Baca juga: Developer Auto Chess Buat MOBA, Akankah Saingi DOTA 2?

2. Lylia

Yang selanjutnya adalah Lylia, Merupakan mage yang cukup menyebalkan karena sulit ditangkap ketika ultimate. Lylia adalah hero mage yang tingkat kesulitan pengendaliannya tinggi. Jika usernya sendiri tidak begitu menguasai maka hero ini jadi hero yang tak berguna sama sekali.

Agar bisa memaksimalkan damage dari skill shadow energy, Lylia scr888 apk perlu melakukan set up. Namun jika posisi musuh berada diluar jangkauan gloom punya Lylia, Maka musuh tidak dapat merasakan damage yang berarti dari Lylia.

Vexana hero mage lemah januari 2021

3. Vexana

Untuk hero ketiga ini mungkin menjadi hero yang crowd controlnya paling menyebalkan, Vexana selalu bisa membuat musuh kerepotan dengan skill Charmed Specter. Vexana bisa menjadikan musuh yang sudah mati sebagai boneka dalam waktu tertentu. dan harus kita akui bahwa damage dari skill itu pun cukup sakit.

Namun yang membuat Vexana bisa kita anggap lemah adalah karena skill yang sulit kita kendalikan dan dapat dengan mudahnya musuh hindari. Kemudian faktor lainnya adalah Vexana kalah saing dengan hero yang ada pada META saat ini.

4. Gord

Lalu ada gord, mage yang punya jangkauan cukup luas. Gord dapat memberikan stun selama 1 detik dan damage besar yang berasal dari skill pasifnya. Namun pada kali ini Gord tidak masuk META karena ada mage-mage lain yang punya peforma lebih baik darinya. Kelemahan lainnya adalah pada saat ultimate hero ini dapat dengan mudah dihentikan oleh beberapa hero.

Baca juga: Woman Star League Season 2 Bakal Lebih Sengit!

5. Aurora

Dengan skill yang dapat membekukan selama 1,5 detik, Aurora bisa kita bilang termasuk hero dengan crowd control yang cukup membuat jengkel. Tetapi sayangnya Aurora perlu menggunakan skill sebanyak 4 kali dulu agar skill pembekuannya bisa terpakai.

Itulah beberapa hero mage yang dianggap lemah pada Januari 2021, Jika kamu ingin memenangi pertarungan sebaiknya gunakan hero mage mega888 download yang masuk META.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*