Ini Bocoran Lokasi dan Format Pertandingan Mobile Legends M2!

Ini Bocoran Lokasi dan Format Pertandingan Mobile Legends M2!

Ini bocoran lokasi dan format pertandingan mobile legends m2! Meski belum ada pengumuman resmi dari Moonton terkait kejuaraan dunia Mobile Legends atau M2, sejumlah informasi mulai terkuak. Terbaru, founder sekaligus pemilik tim Alter Ego, Delwyn Sukamto memberi bocoran seputar penyelengaraan M2. Tak hanya membocorkan lokasi dan tanggal, Delwyn juga memberikan informasi seputar sistem pertandingan dan negara yang ikut berpartisipasi.

Ini Bocoran Lokasi dan Format Pertandingan Mobile Legends M2!

Ini Bocoran Lokasi dan Format Pertandingan Mobile Legends M2!

Meski tidak secara detail, Delwyn memberikan bocoran 918kaya bahwa M2 bakal selenggarakan di bulan Januari 2020. Menariknya, hingga sekarang belum terdengar promosi atau pemberitahuan resmi dari Moonton. Apakah Moonton masih menunggu situasi terakhir Pandemi COVID-19.

Axiata Arena

Ini Bocoran Lokasi dan Format Pertandingan Mobile Legends M2!

Tak kalah menarik lokasi penyelenggaraan M2 yang kabarnya bakal di Indonesia. Ini tempat banyak air, cuma ini yang bisa kasih tau, tambah Delwyn. Spekulasi ini memunculkan beberapa daerah di Indonesia, salah satunya Pulau Bali yang memang dikelilingi perairan.

Bahkan untuk babak kualifikasi saja memiliki total hadiah USD 42.000. Jadi bisa semua team yang beranding tetap akan mendapatkan hadiah. Menariknya, Indonesia mengirim dua team terkuat Mobile Legends, hasil dari kualifikasi MPL ID Season 4.

Dua team yang mewakili Indonesia di ajang World Championship 2019 [M1] yaitu Evos Legends dan RRQ Hoshi. Kedua team tersebut sempat bertemu di grand final MPL ID Season 4, dan Evos Legends berhasil keluar sebagai juara.

Sistem Pertandingan & Tim Partisipan

Lanjut ke sistem turnamen, Delwyn menjelaskan M2 bakal dibagi menjadi 4 grup, dimana xe88 register seluruh tim akan diundi. Kemungkinan besar tiap grup terdiri dari 4 tim. Jika benar, sistem ini masih mengadaptasi M1.

Bakal ada tim dari Jepang, Rusia, Philipina [2tim], sedangkan Amerika kali ini ga akan ikut karena Pandemi Corona. Brazil juga belum konfirmasi, lanjutnya.

baca juga: Bigetron RA Pimpin Weekdays PMGC 2020 Berkat 3 WWCD!

Satu yang tak kalah penting menurut Delwyn, di penyelenggaraan kali ini keamanan dan kenyamanan tim dan pemain yang bakal bertanding sangat perhatikan. Tak hanya itu, setiap pemain dan management yang datang k M2 kali ini, tidak boleh keluar dari venua-nya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*