Iko Uwais Jadi Chou Pada Video Promosi M2

Iko Uwais Jadi Chou Pada Video Promosi M2
Iko Uwais Jadi Chou Pada Video Promosi M2

Iko Uwais Jadi Chou Pada Video Promosi M2 – Iko berperan sebagai Chou pada video promosi M2. Indikasi pagelaran M2 Word Championship helat sebentar lagi mulai terlihat. Sebuah foto dan video terkait dan muncul pada instagram dua sosok ternama perfileman Indonesia.

Iko Uwais Jadi Chou Pada Video Promosi M2

Mereka adalah Timo Tjahjanto dan Iko Uwais. Timo kenal sebagai sutradara dan produser film papan atas pada Indonesia. Bahkan karyanya gd lotto results sudah diapresiasi pada luar negeri. Sementara siapa yang tak kenal Iko? Salah satu aktor Indonesia yang aktif dan rutin pada kancah perfileman pada luar negeri. Ia bahkan membintangi beberapa filem Hollywood.

Lalu apa hubungan nya dua sosok ini pada Mobile Legends? Ya, kedua sosok ini baru saja mengunggah sesuatu yang yakini adala video promosi untuk M2 World Championship. Pada akun instagram Story penampakan dengan baju dan gaya rambut khas Chou.\

Semakin jelas bahwa Moonton menarik kedua sosok ini untuk sebuah trailer atau video promosi M2. Sampai saat ini, belum ada pengumuman kapan M2 dihelat. menurut rumor dan kabar yang muncul pada komunitas MLBB, potensi M2 ada pada Januari atau Febuari 2021.

Baca juga: Khaleed Jadi Hero Paling Laris Pada MPL ID Season 6

Xorn Segera Gabung EVOS Legends

EVOS Legends menjadi tim yang sering dibicarakan pada jeda musim. Mereka terhubungkan dengan beberapa bintang Mobile Legends, salah satunya adalah joker123 apk Xorn. Seiring pada performa buruk pada MPL ID Season 6, yang mana EVOS Legends pulang pada hari pertama playoff, perombakan sepertinya bakal lakukan.

Pihak Esports sempat menanyakan kepada Head of Esports EVOS, Aldean Tegar, soal potensi pemain-pemain yang datang. Tapi ia mengaku belum bisa membukanya ke media. Menilik segala rumor yang beredar, ada tiga nama. Yang sering bicarakan mulai dari antimage yang kabarkan sudah beberapa kali berkumpul dengan player EVOS.

Baca juga: Lemon: Saya percaya Alberttt

Iko Uwais Jadi Chou Pada Video Promosi M2

Malaysia Milik Geek Fam MY, Xorn

Kemudian Kido, player yang sudah terhubungkan dengan tim sejak sebelum MPL ID Season 6. Sampai terakhir adalah bintang Malaysia milik Geek Fam MY, Xorn. Sudah menjadi berita lama kalo EVOS memang mengincar Xorn. Tapi kendala yang ada ketika itu gosipnya adalah daftar live22 harga pemain mencapai Rp3 miliar. Walau ketika One Esports menanyakan kepada Xorn, ia tak tahu menahu soal itu.

“Kepan kamu ke EVOS Xorn? Tanggal 11 mungkin. Tanggal 31 soalnya lagi merdeka (kemerdekaan Malaysia),” uangkapnya singkat padat jelas. Xorn memang tak berkata EVOS mana yang bakal datangi. Mungkin banyak fans menyangka bisa saja EVOS SG. Tapi menengok kabar EVOS SG MLBB bakal sband, satu-satunya tim yang bisa ia perkuat dari pernyataan pada atas adalah EVOS Legends.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*