Hero Baru DOTA 2 Hoodwink, Mirip Windranger Versi Tupai

Hero Baru DOTA 2 Hoodwink, Mirip Windranger Versi Tupai
Hero Baru DOTA 2 Hoodwink, Mirip Windranger Versi Tupai

Hero baru DOTA 2 Hoodwink, mirip Windranger versi tupai. DOTA 2 kedatangan hero baru yang imut namun mematikan. Mengadopsi bentuk seperti tupai, rubah atau musang, Hoodwink bisa jadi carry baru untuk pemain live22 gunakan dalam waktu dekat. Sekilas, mahluk ini seperti Windranger berwujud binatang, beberapa skillnya pun cukup mirip.

Pertama, Hoodwink punya skill Acorn Shoot. Acorn yang berarti biji pohon ek identik dengan makanan tupai. Skill ini membuat Hoodwink menambakan biji acorn ke arah musuh, menyebabkan slow, memberi damage dan memantul antara mereka beberapa kali.

Baca Juga : OG Amankan Tiga Besar OGA DOTA PIT S4, Usai Sukses Balas VP

Hero Baru DOTA 2 Hoodwink, Mirip Windranger Versi Tupai

Acorn Shoot juga bisa kalian tembakkan ke tanah untuk menghasilkan pohon untuk kombo dengan skill duanya, Bushwack. Skill ini mirip dengan shackle ala Windranger. Bedanya, WR cuma bisa mengenai satu hero lalu pohon atau hero lain dalam satu shackle, sedangkan Hoodwink bisa mengenai tiap musuh dalam area asal ada pohon untuk mengikat mereka.

Selanjutnya, layaknya kelincahan berbagai hewan pengerat yang kita kenal, Hoodwink juga memiliki Scurry. Secara pasih menghasilkan kemampuan menghindari dari serangan joker123 fisik bila Hoodwink berada dalam dekat pohon. Plus, menambah movement speed, tidak bisa dihambat lajunya dan menembus pohon dalam beberapa saat. Hampir mirip dengan Windrun dari Windranger kan?

Terakhir, ultimatenya mengingatkan kita pada Assassinate. Cuma, Hoodwink harus diarahkan manual pada target dengan cast time cukup panjang sampai 5 detik. Sharpshooter memberikan heavy damage, slow dan break pada satu musuh yang terkena tembakannya. Damage dan durasi debuff meningkat seiring dengan lama waktu men-charge tembakan kalian.

Baca Juga : InYourDream Amankan Upper Bracket Turnamen BTS Pro Series S4

Hero Baru DOTA 2 Hoodwink, Mirip Windranger Versi Tupai

Untuk memainkan Hoodwink, kalian harus mengupdate dulu versi DOTA 2 kalian karena Mistwood update telah tiba. Bukan cuma hero baru, bakal ada item baru yang bakal menambah dinamika keseruan bermain DOTA namanya Aghanim Shard.

Sama seperti Aghanim Scepter, item ini akan memberi penggunanya skill baru atau peningkatan dari skill yang sudah ada. Namun, senjata ini baru bisa kalian beli pada menit ke-20 dengan harga 1400 gold. Wah bakal seru banget sih DOTA 2, makin banyak inovasi untuk membuat permainan tetap fresh agen togel. Bagaimana menurut kalian tentang update terbaru dan Hoodwink ini Sobat Gamers?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*