Wakil Indonesia Gagal di Hearthstone Master Tour Arlington

hearthstone master tour arlington
hearthstone master tour arlington

Dua wakil Indonesia di ajang Hearthstone Master Tour Arlington 2020 gagal mendulang hasil menggembirakan. Hendry “Joth703” Handisurya dan Andre “Ularpetarung” Wijaya gagal masuk dalam 50 besar turnamen berhadiah total US$500.000 yang berlangsung 31 Januari – 2 Februari 2020, di Arlington, Amerika Serikat.

Hendry yang menjadi andalan Indonesia harus puas berada di peringkat 132. Dengan point 6 hasil 2 kali menang dan 3 kalah di Hearthstone Master Tour Arlington 2020. Sedangkan Andre mendapatkan hasil yang lebih baik, di posisi 66 (15 poin) berkat 5 kemenangan dan 4 kalah.

hearthstone master tour arlington

Gelar juara berhasil direbut gamer Hearthstone asal Perancis, Zakarya “xBiyzes” Hail yang di grand final. Dia berhasil menundukkan rekan senegaranya AyRok dengan skor 3-1. Kemenangan xBiyzes sendiri cukup mengejutkan mengingat pria yang tergabung dalam Helios Gaming ini belum pernah mencicipi gelar juara di turnamen Tier 1. Dominasi Perancis di ajang ini terlihat dengan kehadiran 3 pemainnya di babak semifinal.

Baca juga : Trio Indonesia Bentrok di Closed Qualifier CS: GO ESL One Rio

Kemenangan ini mengantarkan xBiyzes menambah pundi-pundi hadiahnya sebesar US$32.500. Sedangkan Ayrok berhasil membawa pulang US$25.000. Meski gagal meraih prestasi maksimal dua wakil Indonesia membawa pulang hadiah sebesar Andre (US$1.000) dan Hendry (US$850).

hearthstone master tour arlington

Selanjutnya para pengguwa Hearthstone tanah air sudah ditunggu gelaran Master Tour Indonesia 2020 yang akan digelar di Kota Bali 20-23 Maret 2020. Tentunya atlet Hearthstone Indonesia ingin mencapai prestasi terbaik kala tampil di depan pendukungnya sendiri.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*