Hasil Reguler Season MPL MY/SG Season 6

Hasil Reguler Season MPL MY/SG Season 6
Hasil Reguler Season MPL MY/SG Season 6

Hasil Reguler Season MPL MY/SG Season 6 РTak rerbendung pada musim reguler MPL/SG Season 6, kegemilangan Todak akan terus berlanjut pada Playoff  Tyrnamen Mobile Legends Profesional League Malaysia/Singapura (MPL MY/SG) Season 6 telah selesai menggelar semya pertandingan yang ada pada musim reguler pada Minggu (4/10/2020). Hasil? Todak berhasil keluar sebagai juara musim reguler tanpa pernah kalah.

Hasil Reguler Season MPL MY/SG Season 6

Dari sembilan pertandingan yang ia mainkan oleh Todak, mereka selalu mampu meraih kemenangan dengan rekor gd lotto memenangi 18 game. Dari total 25 pada sepanjang musim reguler. Meski demikian, bukan berarti Todak tidak mendapatkan perlawanan sengit dari para kompetitor. Mereka lainnya karena dari sembilan kemenangan tersebut, enam pada antaranya dapat dengan skor 2-1. Artinya mereka sempat kesulitan oleh lawan-lawan seperti Team Boskurr, Red Reborn, Geek Fam, EVOS SG, Resurgence. Juara MPL MY/SG Season 5 itu mengalami dua kekalahan dari sembilan pertandingan yang mereka mainkan akibat kalah dari Geek Fam dan Todak.

Sementara pada posisi ketiga dan empat ditempati oleh EVOS SG dan Red Reborn dengan rekor enam kemenangan dan tiga kekalahan, sebelum susul oleh Orange Lauvre Esports yang diperkuat oleh pemain asal Indonesia, Jiji dan Nothingstosay, pada peringkat kelima.

Baca juga: 3 Transfer Tersukses Dari MDL Pada MPL ID Season 6

Dari 20 tim yang ada pada musim reguler MPL MY/SG Season 6 ini, delapan terbaik akan melaju ke babak playoff. Berikut klasmen akhirnya:

Monnton Ikut Perbaiki Sisten Matchmaking pada Mobile Legends

Bermain game menghadapi lawan yang memiliki kemampuan jauh pada atas kita, atau bahkan jauh dibawah, tentu akan sangat menjengkelkan terutama bagi joker123 pemula yang sedang belajar. Hal ini yang sering kali alami oleh para pemain game online, termasuk Mobile Legends.

Namun, melaui Project Next, Moonton sebagai developer Mobile Legends mengaku telah ikut memperbaiki sistem. Matchking pada dalam game agar setiap pemain, baik solo maupun tim, kan memiliki kemungkianan jauh lebih besar untuk berjumpa dengan lawan yang berada pada level yang sama.

Baca juga: Suka Duka Menjadi Roamer pada Mobile Legends

Dalam hal ini, ada tiga hal yang menjadi fokus Moonton dalam memperbaiki mactmaking pada Mobile Legends, yaitu perbedaan skill yang jauh, perbedaan rank  live22 yang jauh, serta pemain solo yang berjumpa dengan pemain yang sejak awal telah membentuk tim untuk bermain.

Pada sisi lain, perbaikan matcking ini tentu akan berdampak pada peningkatannya durasi antrean untuk mendapatkan permainan. Hal ini sangat wajar, tetapi telah antisipasi juga. Mooton mengaku akan menggunakan algoritma yang dinamis demi menghadirkan pengalaman matchmaking yang konsisten kepada pemain. Selain itu, Moonton juga saat ini tengah mengerjakan sebuah fitur yang akan hadirkan untuk mempercepat durasi matchmaking.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*