Hari Terakhir Playoff MPL ID Season 6 Terberat Bagi Altar Ego

Hari Terakhir Playoff MPLM ID Season 6 Terberat Bagi Altar Ego
Hari Terakhir Playoff MPLM ID Season 6 Terberat Bagi Altar Ego

Hari Terakhir Playoff MPL ID Season 6 Terberat Bagi Altar Ego – Hadapai Bigetron dan Onic Esports berturut-turut sangat berat bagi Altar Ego banding grand final. Tak perlu perdebadkan lagi bahwa pertandingan antara RRQ Hoshi menghadapi Altar Ego pada grand final. Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 adalah salah satu terberat antara kedua tim. Pertarungan sengit yang terjadi antara kedua tim sepanjang lima game tentu sangat melelahkan karena menguras pikiran dan tenaga.

Mobile Legends merupakan game Moba mobile dengan intensitas yang sangat tinggi, berbeda dengan game-game sejenis lainnya, terlebih yang ada pada PC seperti Dota 2 dan League of Legends.

Hari Terakhir Playoff MPL ID Season 6 Terberat Bagi Altar Ego

Sejak menit pertama, team demi team-fight bisa terus menjadi, hingga memaksa setiap pemain untuk bisa terus fokus dan berpikir cepat untuk gd lotto live memenangi permainan, tambah dengan map yang tak begitu luas. Maka tak heran jika pertandingan Mobile Legends sudah berakhir pada sekitar menit ke-15.

Namun, apa jadinya jika permainan dengan intensitas setinggi itu harus berlangsung selama 41 menit seperti Dota 2, plus setelah sebelumnya memainkan empat game yang berat. Tentu saja akan sangat melelahkan bagi siapapun, bahkan hal ini juga berlaku untuk mereka yang menyaksikannya.

Baca juga: Pulangkan Sang Mantan Udil Rasanya Biasa Saja

playoff MPL ID Season 6

Terlebih bagi Altar Ego, pada hari ketiga playoff sebelum tampil pada grand final MPL ID Season 6. Mereka masih harus berurusan dengan joker123 login Bigetron Alpha pada final lower bracket yang tentu juga menguras tenaga. Dan pikiran, meski berakhir dengan skor 2-0. Meski demikian, hari ketiga playoff MPL ID Season 6 ternyata bukan yang terbesar bagi Altar Ego.

Dalam streaming pada Nimo Tv bersama Celiboy, CEO Altar Ego, Delwyn Sukamto, mengatakan bahwa hari paling berat bagi Altar Ego. Pada playoff MPL ID Season 6 adalah hari kedua, ketika mereka kalah dari Bigetron Alpha sebelum menyingkitkan ONIC Esports dari kompetisi ini yang sama-sama berlangsung intens dan sama-sama berakhir dengan skor 2-1.

Baca juga: Alasan Lemon Pantas Raih Gelar MVP Regular MPL Season Ini!

Kalah Secara Menyakitkan Oleh Bigetron Alpha

Saking berat dan menegangkannya, Delwyn berkata: “Hari kedua tuh benar-benar parah. Gw sempat berpikir’apa ia playoff kita cuma sampe live22 register pada sini saja’,” Wajar saja jika Delwyn berkata seperti itu. Setelah kalah secara menyakitkan oleh Bigetron Alpha, mereka juga sempat terancam singkirkan oleh Onic Esports, sebelum berhasil memastikan kemenangan.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*