Harga Lemon Lebih Dari 1 Slot MPL

Harga Lemon Lebih Dari 1 Slot MPL
Harga Lemon Lebih Dari 1 Slot MPL

Harga Lemon Lebih Dari 1 Slot MPL – Lemon dihargai dari Rp 16 miliar oleh RRQ. Muhamad “Lemon” ikhsan terbilan sebagai ikon Mobile Legends Bang Bang. Sampai sekarang, ia ternilai sebagai xe88 apk salah satu player terbaik dan terkonsisten pada scene pro. Lemon sudah hadir pada scene ini sejak MPL Season 1, pun masih aktif hingga Season 6 ini. Ia menjadi satu dari sedikit player MLBB respek kepada Lemon. Bahkan sebagai besar mungkin menjadikan Lemon sebagai idola. Kesetian Lemon kepada RRQ pun patut deacungi jempol. Sejak awal karir Profesional, pria Aceh itu tak pernah pindah ke lain hati dan terus berkostum RRQ Hoshi.

Harga Lemon Lebih Dari 1 Slot MPL

Meski begitu sepanjang karier, tak ada yang tau harga Lemon. Sampai akhirnya CEO RR, Andrian Pauline, membuat pernyataan terkain perkiraan harga gd lotto result Lemon. Hal ini terjadi pada acara Jonathan Liandi, Empetalk. Jo menanyakan harga AP harga Lemon jika tim yang ingin membelinya. “Ini bukan berarti saya ingin menjual Lemon. kalau misal nya ada orang mau beli, mungkin saya harus mempertimbangkan karena ada pak bos, anaknya juga harus mau dulu”, ujarnya.

Baca juga: Kelebihan XIN Sang Hyper Carry

“Mungkin harga dia lebih dari (1 slot) entery MPL (Rp 15 miliar). Saya mungkin akan sedih sekali karena pencapaian dia, dia ikon Mobile Legends juga. Tapi saya akanĀ  mempertimbangkan atas fee MPL,” pungkas dia.

Harga Lemon Lebih Dari 1 Slot MPL

EVOS Langsung Jadi Korban Matt dan Maxx pada MDL

Bigetron baru saja merekrut Matthew “Matt” Geraldo dan Maxwell “Maxx” Alessandro untuk devisi Mobile Legends mereka. Saudara kembar itu sementara masuk ke tim MDL yakni Bigetron Bravo, tapi tak menutup kemungkinan keduanya deproyeksikan untuk MPL, menengok masih ada waktu samapai 15 September untuk transfer MDL ke MPL.

Sebagian top global individu pada leaderbord Mobile Legends, kualitas bocah 16 tahun ini sangat luar biasa. Bahkan debit keduanya bermain bersama pada MDL sungguh istimewa. Hal ini terjadi ketika login joker123 Bigetron Bravo menghadapi EVOS Esports pada lanjutan MDL, Senin (7/9). Matt benar-benar kuat sebagai offlaner. Terutama ketika menggunakan Chou.

Baca juga: MPL PH S6 Week 3: Bren Esports Look Unstoppable

Rotasinya maksimal, cara ia menculik musuh pun benar-benar atas rata. Maxx pun mampu memaksimalkan hero-hero care, sebut saja Ling yang begitu cekatan yang de pakai olehnya walau terkena nerf. Bisa terbayangkan, dua debutan scene profesional mengalahkan EVOS 2-1 yang isinya sebagai besar player berpengalaman. Sedikit banyak itu membuktikan kapasitas si kembar baru BTR ini.

Eks pelatih timnas Indonesia dan Onic Esports,, Tibold, sampai memuji Matt, yang anggap sangat potensinal. “Wow, sebagai rookie pada MDL, map awareness, game understanding, dan makro manajemen Matt bagus banget. Banyak bibit-bibit offlaner yang ngeri–ngeri ya sekarang,” jelas Tibold pada IG Storynya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*