Hajar EVOS Legends Altar Ego Akui Sebenarnya Kurang Persiapan

Hajar EVOS Legends Altar Ego Akui Sebenarnya Kurang Persiapan
Hajar EVOS Legends Altar Ego Akui Sebenarnya Kurang Persiapan

Hajar EVOS Legends Altar Ego Akui Sebenarnya Kurang Persiapan – Ahmad mengaku walaupun AE menang atas EVOS Legends sebarnya tim kurang persiapan. Altar Ego membuktikan diri bahwa masi menjadi salah satu tim terkuat Mobile Legends Bang Bang saat ini. Mereka baru memulangkan tim yang berisi mega bintang, EVOS Legends pada Esports MPLI.

Pada laga saptu 28/11, AE tampil menggila dengan skuad yang sama persis seperti MPL ID Season 6. EVOS Legends yang kini mendapatkan kekuatan dari player baru macam Luminaire, Antimage, dan LJ pun tak bisa berbentuk dan kalahkan 0-2.

Hajar EVOS Legends Altar Ego Akui Sebenarnya Kurang Persiapan

EVOS sebenarnya memberikan perlawan yang baik pada kedua game yang dimainkan. Tapi blunder dan chemsitru yang terlihat belum menyatu menjadi salah mereka sehingga AE mampu memanfaatkannya dengan baik.

Altar Ego pun melaju dan akan menghadapi Genflix Aerowolf pada babak perdelapan final Minggu 29/11 esok hari. Menariknya, “Ahmad” abdurrachman mengakui bahwa 918kiss AE sebenarnya kurang persiapan pada laga ini. Sang offlaner memastikan ada masalah yang terjadi pada tubuh tim sebelum MPLI gelar.

“Kami bisa terbilang sedikit lebih unggul dari EVOS Legends karena roster mereka kan baru juga. Mereka masih butuh menyatukan chemistry kembali. Tapi kami tetap menganggap semua lawan sama,” ujar Ahmad ekslusif kepada Esports.

“Tidak ada persiapa khusus. Malah latihan kami bisa terbilang kurang. Soalnya belakangan kami ada suatu masalah baru selesai dua-tiga hari belakangan ini. Masi ingin diperbaiki lagi,” pungkas ia. Hajar EVOS Legends Altar Ego Akui Sebenarnya Kurang Persiapan

Baca juga: Alasan Geek Fam Bisa Menghajar Bigetron Alpha

Hajar EVOS Legends Altar Ego Akui Sebenarnya Kurang Persiapan

Roster Mega Bintang EVOS Legends Langsung Kalah dari Altar Ego pada MPLI

EVOS Legends harus menerima nasib kurang baik ketika menghadapi Altar Ego laga pertama Esports MPLI. Meski baru saja membeli player-player bintang, EVOS masi belum bisa tampil maksimal. Pada laga yang dihelat Saptu 28/11, EVOS langsung menurunkan tiga pemain terbarunya yakni Luminaire, LJ, dan Antimage untuk menemani xe88 REKT serta Wann. Tapi tidak ketidak kesempurnaan chemistry masih terlihar jelas. Altar Ego jauh lebih padu dan kolektif dalam bermain ketimbang Tim Macan putih.

Pada game pertama, Altar Ego memperlihatkan kualitas sebagai tim dengan kolektivitas terbaik. Alur gameplay dan pressure yang berikan benar-benar tertata rapi. EVOS Legends terlihat belum memiliki chemistrt yang baik dengan roster barunya. Masih banyak salah pengertian yang terlihat dari gaya bermain mereka.

Baca juga: Deretan Skin Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki

REKT yang menggunakan Angela side benar-benar kena bully oleh AE dan tak bisa berbuat banyak. Wann yang juga memakai hero signaturenya, Ling, juga pressure habis-habisan, menengok pussy888 AE punya burst dan cc yang begitu kuat pada diri Chou, Claude, dan Lunox.

Permainan LJ dan Antimage juga terlihat masi kaku dengan ketiga rekan barunya. Unggul jauh pada early sampai mid game, EVOS Legends sempat mendapat momentum ketika mendapatkan lord pertama lewat war yang cantik. Hal ini membuat mereka sempat membalikan network.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*