Global Power Rangking Mobile Legends Altar Ego

Global Power Rangking Mobile Legends Altar Ego MPL ID
Global Power Rangking Mobile Legends Altar Ego MPL ID

Global Power Rangking Mobile Legends Altar Ego – Tim dengan performa terbaik pada tiga region MPL berbeda ada pada. MPL Season 6 kian panas pada tiga region berbeda. Indonesia sudah memasuki pekan keenam, Filipina pada pekan kelima, dan Malaysia/Singapura sudah ada pada pekan keempat. Sebagian tiga region MLBB terkuat duni, siapa xe88 download kiranya yang sedang sangat superior saat ini? Berikut adalah power rangking Mobile Legends pekan ini.

Global Power Rangking Mobile Legends Altar Ego

Bren Esports

Bren memang hanya tampil sekali pekan lalu. Tapi performa mereka masi saja menjadi pusat perhatian. Kartzy dkk tampil gemilng saat mengalahkan Cignal Ultar. Pekan ini menjadi sangat menarik. karena Bren akan menghadapi ONIC PH yang cenderung sedang goyang. Apakah Bren masih kokoh? Atau Onic yang bangkit?

Altar Ego

Altar ego memang benar-benar berada dalam performa terbaik. Mereka mengalahkan Geek Fam dan Bigetron Alpha pada pekan lalu. Berada dalam performa solid, mulai banyak yang menganggap Udil dkk adalah favorit juara pada MPL ID Season 6. Mari kita tunggu kelanjutan kiprah AE.

Baca juga: Zeys Kembali, Wannn EVOS Butuh Pelatih yang Bisa Dipercaya

Onic Esport

Walau baru menelan kekalahan keduanya pekan lalu menghadapi RRQ Hoshi, Onic masih bisa anggap tim yang sangat kuat. Memiliki pemain-pemain dengan mekanik kelas satu, pekan keenam yang krusial bagi mereka mempertahankan tahta pada puncak. Pasalnya Onic akan menghadapi AE pekan ini.

Todak

Setelah melewati musim yang buruk season lalu, TOdak benar-benar tampil istimewa saat ini. Rekor mereka sampai pekan ketiga masi sempurna dan duduk pada puncak link alternatif joker123 klasmen. Mereka bahkan baru berhasil mengalahkan Red Reborn 2-1. Kesolidtan mereka membuat Todak kini menjadi ancaman terbesar bagi tim-tim pada MY/SG.

Baca juga: Matt, Maxx Pun Dipromosikan Ke Bigetron Alpha

Aura PH

Salah satu tim pencinta META pada Filipina ini masi mampu memperlihatkan dominasinya. Sebagai juara bertahan dua musim, konsistensi mereka patut acungi jempol. Pada pekan ini pun Aura PH akan menjalani laga yang relatif mudah menghadapi Execration dan Cignal Ultra.

Red Reborn

Setelah tampil gemilang pada duka pekan pertama, Red Reborn akhirnya mengalami kekalahan perdana pekan lalu melan Todak.  Hal ini memperlihatkan mereka belum sempurna, tapi masi bisa berkembang Apa lagi lawan Red Reborn pekan ini juga dua tim papan bawah, Orange Esports dan Team SMG.

Onic PH

Duduk pada peringkat ketiga grub B, Onic PH masi dianggao salah satu tim terkuat pada Filipina. Walau performa mereka musim ini belum begitu kosisten. Ujian kapasitas mereka terjadi pekan ini saat menghadapi Bren Esports dan Nexplay Solid.

RRQ Hoshi

RRQ Hoshi akhirnya memperlihatkan jati diri mereka sebagai juara MPLI. Setelah berhasil menang mewalan Geek Fam, RRQ juga mampu membungkam gd lotto dragon sang pemimpin klasmen, Onic Esports. Hyper carry mereka, Albertt memperlihatkan kualitas kelas atas setelah sempat cerca habis-habisan

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*