Geek Fam Juara ONE Esports DOTA 2 SEA League

Geek Fam Juara ONE Esports DOTA 2 SEA League - gudangamers
Geek Fam Juara ONE Esports DOTA 2 SEA League

ONE Esports DOTA 2 SEA League sudah selesai dengan Geek Fam sebagai juaranya. Tim esports asal Malaysia itu berhasil menumbangkan Fnatic dengan skor 3-1. Di awal sempat ada keraguan, menyusul performa Geek Gam yang harus comeback dari lower bracket sebelumnya. Ternyata mereka mampu data sgp menggulingkan calon juara favorit dan meraih trofi ketiga di tahun 2020.

Geek Fam sampai ke partai puncak, setelah berhasil melalui melalui hadangan dari Adroit, T1,Β danΒ TNC Predator. Laga melawan TNC makin manis, karena mereka adalah tim yang melengserkan Xepher dan kawan-kawan ke lower bracket. Meski di unggulkan, Fnatic bukan tidak memiliki kelemahan. Mereka jarang sekali mencetak kemenangan bersih yang artinya musuh punya cara mengeksploitasi pertahanan Iceiceice CS ini.

Baca Juga : DOTA 2 Update Patch Terbaru 7.27b, Banyak Buff Hero Overpower!

GAME 1

Geek Fam memulai draft dengan combo wombo Siren-Disruptor-Grimstroke dan Doom. Hal ini ditujukan untuk mempermudah Morphling dari Fnatic yang mudah tumbang jika tersilence. Beberapa kali inisiasi Geek Fam selalu tepat sasaran. Untuk memperlambat farm Mophling yang bisa mengancam kalau dibiarkan bebas.

Fnatic hanya memiliki Leshrac sebagai core cadangan. Meski permainan MooN dengan hero ini cukup ganas. Namun ketergantungan kepada skill membuat si Poni Disko tak banyak berkutik jika terkena Doom ataupun Static Strom. Geek Fam pun bisa merebut poin pertama setelah Fnatic GG Call di menit ke-49.

Geek Fam Juara ONE Esports DOTA 2 SEA League

GAME 2

Kesal di permalukan live22 oleh ilusi Fnatic, dengan mengeluarkan hero pencipta kagebushin andalan mereka. Phantom Lancer digunakan untuk tempur dengan Terrorblade dari Raven. Kurangnya kemampuan splash damage dari Geek Fam terbukti menyulitkan mereka ketika Phantom Lancer melakukan pengejaran. Walaupun ada Pangoliar dan Sand King, skill mereka tidak cukup menunjukan keberadaan Phantom Lance yang asli.

Fnatic pun menggunakan strategi silence yang sama seperti Geek Fam. Dengan menggunakan Disruptor dan Puck, mereka membalas kekalahan pahit di game pertama dalam waktu 35 menit saja.

GAME 3

Tidak terima dengan Terrorblade andalannya kalah. Geek Fam mencoba sekali lagi dengan menggunakan Hard carry satu ini. Duet support dari Xepher-Whitemon sangat membantu saat proses farm Raven berkat rotasinya yang agresif di login joker123 lini pertahanan Fnatic.

Baca Juga :Β DOTA 2 Hadirkan Hero Baru Aghanim

Kurangnya disable mumpuni dari Fnatic berdampak pada kemampuan pick off mereka. Praktis, hanya Treant Protector serta Dream Coil dari Puck yang bisa dimanfaatkan untuk crowd control saat teamfight.

Tanpa stunan yang harus diwaspadai, Raven santai membeli BKB setelah 30 menit pertandingan berjalan. Ia pun hanya tertangkap sekali dan membunuh 7 kali dengan perolehan networth 22,3K gold tertinggi dari semua hero.

GAME 4

Pada laga penentuan juara ONE Esports DOTA 2 League. Fnatic menyusun strategi andalan mereka, Morphling-Earthshaker. Sementara Geek Fam mempercayakan late game dengan Anti-Mage sebagai core utama.

Setelah 44 menit berlalu, Fnatic pun harus mengangkat bendera putih. Geek Fam pun menjadi juara ONE Esports DOTA 2 SEA League. Xepher dan kawan-kawan berhak mendapatkan hadiah senilai $40.000 USD atau sekitar Rp 587 juta. Selamat kepada Geek Fam, semoga bisa berprestasi lagi di turnamen selanjutnya joker123!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*