Geek Fam Berada Satu Grup Dengan NiP di Bukovel Minor

Geek Fam Berada Satu Grup Dengan NiP di Bukovel Minor
Geek Fam Berada Satu Grup Dengan NiP di Bukovel Minor

Bukovel Minor memang baru akan diadakan pada tanggal 9-12 Januari 2020, namun rangkaian DPC berikutnya ini telah pastikan pembagian grup. Diikuti 8 tim, turnamen minor kedua DOTA 2 Pro Circuit ini memperebutkan total hadiah mencapai US$300 ribu, dan 660 poin DPC.

Dari Grup A ada Geek Fam, Ninjas in Pyjamas, Royal Never Give Up dan Team Spirit. Geek Fam yang sebelumnya meraih hasil kurang baik di DOTA Summit 11 kembali lolos ke turnamen minor kedua mereka usai mengalahkan Cignal Ultra dengan skor 3-0.

Namun berbeda dengan DOTA Summit 11, diprediksi Geek Fam bakal kesulitan untuk bisa menembus babak selanjutnya. Mengingat lawan-lawan yang dihadapi merupakan tim ternama dan berpengalaman.

Baca juga : Hearthstone Master Tour Indonesia di Bali

Geek Fam Berada Satu Grup Dengan NiP di Bukovel Minor

Ninjas in Pyjamas yang memutuskan pindah ke region Amerika Utara. Tampil perkasa sepanjang kualifikasi dengan berhasil mengalahkan Team Xolotl dan J.Storm. Selain itu ada Royal Never Give Up yang merupakan tim DOTA 2 asal Tiongkok yang berisikan Lu “Fenrir” Chao dan Du “Monet” Peng. Meski gagal melaju ke turnamen major maupun minor perdana mereka. Terakhir ada Team Spirit yang sebelumnya berhasil lolos ke main event MDL Chengdu Major.

Geek Fam Berada Satu Grup Dengan NiP di Bukovel Minor

Tidak hanya itu, jika Geek Fam berhasil lolos maka mereka kemungkinan akan menghadapi lawan-lawan yang berat dari Grup B. Nigma menjadi tim unggulan yang diprediksi menjadi juara di turnamen minor ini. Roster yang berisikan skuad Team Liquid di TI9 ini nyaris melaju ke DreamLeague Season 13 namun harus takluk saat melawan Alliance. Meski sempat tersendat saat kualifikasi, Nigma akhirnya berhasil lolos usai mengalahkan Vikin.gg dengan skor 3-0.

Selain itu juga ada Fighting PandaS, tim bentukan Jacky “EternaLEnVy” Mao yang sebelumnya lolos ke MDL Chengdu Major. Dua tim tersisa adalah Gambit Esports yang sebelumnya juga lolos ke major dan Furia Esports yang menjadi perwakilan region Amerika Selatan.

Grup Stage Bukovel Minor diadakan tanggal 9-10 Januari 2020 dengan semua pertandingan memakai format best of three. Hanya 2 tim di setiap grup yang berhak melaju ke babak berikutnya. Sedangkan babak playoff memakai double elimination bracket dengan semua pertandingan memakai best of three terkecuali grand final memakai best of five.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*