Gamer YouTuber Tertua Nenek 90 Tahun

gamer youtuber tertua
gamer youtuber tertua

Gamer Youtuber Tertua nenek 90 tahun. Bermain game memang seharusnya tidak mengenal usia. Bukan hanya anak-anak atau remaja saya yang pantas untuk menikmati game, orang tua juga dapat memanfaatkan hiburan elektronik ini. Sebagai sarana mengisi waktu luangnya di hari tua.

Tidak hanya bisa membantu otak lebih fokus akibat umur, bermain game juga membantu para orang tua agar tidak mengkhawatirkan hal-hal aneh. Layaknya orang berumur lucky palace pada umumnya. Hal inilah yang mendorong nenek gamer dari Jepang berusia 90 tahun ini aktif bermain game sejak 1981.

Baca juga : ASUS TUF Gaming A15 FX506

Mori Hamako atau biasa dipanggil Gamer Grandma sudah aktif bermain selama 39 tahun, sejak 1981. Bahkan dimana kebanyakan Sobat Esports malah belum lahir nih. Tidak hanya menikmati gamenya, Mori Hamako juga mempunyai Channel YouTubenya sendiri. Dimana dia membagikan aksinya bermain Call of Duty: Modern Warfare hingga game casual seperti GTA V dan Resident Evil.

Gamer YouTuber Tertua Nenek 90 Tahun

Saat ini, Channel YouTubenya sudah memiliki lebih dari 247.000 subscribers scr888. Selain itu, pada 13 Mei yang lalu, Mori Hamako membagikan video wawancara dengan Guiness World Records yang menobatkannya sebagai Game YouTuber tertua.

Baca juga : Sinergi Terbaik Auto Chess

Dalam interview tersebut, Mori mengatakan awal pertama dirinya tertarik dengan game adalah saat menyaksikan anak-anaknya bermain, berpikir hal tersebut tampak menyenangkan. Layaknya gamer pada awalnya, dia mengalami banyak kesusahan untuk menyelesaikan misi atau objective dalam sebuah game. Meski demikian, Mori masih menghabiskan 7 hingga 8 jam sehari untuk bermain.

Mori mencoba untuk mengajak para orang tua untuk mencoba menjadikan game sebagai sarana menghabiskan waktu di masa tua joker123 login. Sembari menceritakan bagaimana game mengubah hidup menjadi lebih menyenangkan serta membuatnya tidak perlu khawatir pada hal-hal aneh.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*