Gaet Pemain Veteran, The Prime Hidupkan Kembali Divisi Dota 2

Gaet Pemain Veteran, The Prime Hidupkan Kembali Divisi Dota 2

Gaet pemain veteran, the prime hidupkan kembali divisi dota 2. The Prime Esports, salah satu tim DOTA 2 lawas tanah air kembali. Sempat vakum lalu dihidupkan kembali. tim baru The Prime siap menyambut musm baru yang ditengarai lebih menjanjikan dari sebelumnya. Diummkan kemarin [2/8], The Prime berisi nama-nama veteran yang tak asing lagi ditelinga pencinta DOTA 2 Rusman, mantan pemain RRQ yang telah terakhir di kancah MOBA Mobile, Azur4 midlaner yang sebelumnya pernah main di EVOS dan PG. Barrack, dua pemain loyal The Prime yakni Mydearest, Varizh dan terakhir, Juju juga pernah berkiprah di PG. Barrack.

Gaet Pemain Veteran, The Prime Hidupkan Kembali Divisi Dota 2

Tentu, kehadiran The Prime DOTA 2 jadi angin segar yang mungkin login joker123 memicu organisasi esports main menjajaki hal yang sama. Kabra regional league untuk tim tier 2 dan tier 3 bisa jadi jalan baru agar karir DOTA 2 bergairah lagi.  Persaingan domestik bakal lebih baik bila lebih banyak tim yang bertanding dibandingkan punya satu nama pendominasi segala turnamen.

Gaet Pemain Veteran, The Prime Hidupkan Kembali Divisi Dota 2

Berkaca dari negara tetangga seperti Malaysia dan Filifina, mereka seakan tak kehabisan stok pemain bagus dan tim-tim yang silih berganti partisipasi event-event turnamen. Indonesia saat ini cuma mengandalkan BOOM Esports dan Army Geniuses sebagai wakil-wakil yang masih terdengan main di luar. Meski beberapa player memilih jalur mandiri dengan gabung ke organisasi esports luar macam Inyourdream ke T1 dan Xepher di Geek Fam.

Dota 2

The Prime akan menjajal kemampuannya di ESL One Thailand 2020 via open yang dimulai 15-16 Agustus mendatang. Apa harapanmu untuk tim DOTA 2 baru The Prime. Cloud9 dan LGD. International mengumumkan pembentukan roster DOTA 2 mereka. Walaupun terbeilang live22 agak terlambat memuai musim, mereka masih memiliki banyak turnamen Major dan Minor yang bisa diikuti. Dua organisasi ini memiliki pengalaman sebelumnya dalam menjalankan tim DOTA 2. Pada tahun 2017, Cload9 memutuskan untuk membubarkan roster DOTA 2 mereka.

baca juga: ONIC Bantai EVOS Di Final Mytel International Championship 2020

Sedangkan terakhir kali LGD International memiliki roster DOTA 2 adalah pada tahun 2013. Karena ekspansi LGD ke Asia Tenggar, mereka akhirnya membentuk tim Dota 2 kembali dengan pemain yang berasal dari negara-negara di Asia Tenggara.

Dua veteran bersama tiga pemain bintang Asia Tenggara

Roster Dota 2 Cloud9 sangatlah menjanjikan untuk lolos ke turnamen Major. Rasnus MISERY Filipsen dan johan pieliedie Astom merupakan mantan pemain Cloud9  beberapa tahun lalu. MISERY sempat memperkuat Cloud9 pada tahun2015. Pieliedie sendiri mewakili Cloud9 di The International 2014 dan berhasil meraih peringkat 5. Kedua orang ini tdak perlu diragukan lagi kemampuan dan pengalamannya di ranah kompetitp Dota 2.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*